Sukses

Foto Lingerie, Artis Bollywood Ini Bikin Heboh India

Amy Jackson memulai kariernya sebagai seorang model di Inggris.

Liputan6.com, Mumbai - Nama Amy Jackson mungkin masih asing di telinga pencinta film Bollywood di Indonesia. Namun di India, Amy Jackson menjadi salah satu artis muda yang selalu menjadi perbincangan.

Bukan saja karena penampilannya di film layar lebar, Amy Jackson juga menjadi perhatian karena sosoknya yang cantik. Selain itu, cewek 25 tahun itu juga dikenal dengan berbagai posenya yang seksi dan cenderung vulgar.

Amy Jackson tampil seksi untuk pemotretan sebuah produk kecantikan. (Bollywoodlife.com)

Yang terbaru, Amy Jackson tampil sensual untuk pemotretan sebuah produk kosmetik. Di beberapa foto, artis kelahiran Liverpool, Inggris, ini tampil mengenakan lingerie dan bikini.

Di salah satu foto, Amy Jackson terlihat cantik dan sensual mengenakan lingerie berwarna ungu. Dengan rambut panjangnya yang terurai, bintang film Singh Is Bliing itu terlihat begitu memukau.

Sedangkan foto lainnya, Amy Jackson mengenakan lingerie hitam. Sambil memegang setangkai bunga, wanita yang memulai kariernya sebagai model itu terlihat begitu sensual.

Karier Amy Jackson di Bollywood memang sedikit unik. Pemilik nama lengkap Amy Louise Jackson ini lahir di Liverpool, Inggris, 31 Januari 1992. Namanya mulai dikenal ketika memenangi ajang Miss Teen World di 2009.

Ia kemudian melanjutkan di kompetisi Miss England 2010 dan menempati posisi kedua di bawah Jessica Linley. Sejak 2009, Amy Jackson fokus di dunia model.

Amy Jackson (BBC)

Pada 2010, seorang produser film India tertarik dengan penampilan Amy Jackson di Miss Teen World 2009. Meski belum pernah ada pengalaman berakting, Amy tampil cukup apik dalam film perdananya berjudul Madrasapattinam yang berbahasa Tamil.

Dari situ, Amy Jackson mulai banjir tawaran bermain film. Namun tawaran yang datang lebih banyak film-film berbahasa daerah India seperti Tamil Telugu, Kannada. Setelah Madrasapattinam, Amy Jackson tampil di film Thaandavam, Yevadu, dan I.

Lantas pada 2015, aktor dan produser ternama Bollywood, Akhsay Kumar, menggandeng Amy Jackson tampil di film Singh Is Bliing. Hingga kini, Amy Jackson masih laris di film-film daerah India dan Bollywood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.