Sukses

Lahirnya Anggota Baru, Keluarga Kardashian di Ambang Kehancuran

Sebuah kabar menyebutkan, bayi-bayi yang lahir di keluarga Kardashian/Jenner menyebabkan klan tersebut hancur.

Liputan6.com, Jakarta Serial Keeping up With The Kardashians telah melambungkan nama Kim Kardashian dan keluarganya. Reality show yang menceritakan tentang kehidupan Kim dan orang-orang terdekatnya itu tak terasa telah berlangsung selama 10 tahun.

Kini, anggota keluarga Kardashian/Jenner akan terus bertambah. Khloe dan Kylie Jenner tengah mengandung anak pertamanya. Selain itu, Kim Kardashian menanti anak ketiganya yang hadir dari ibu pengganti.

Alih-alih bahagia dengan kehadiran calon anggota keluarga baru, Kardashian/Jenner dilaporkan tengah khawatir. Alasannya, mereka takut harus membesarkan anak seorang diri, tanpa kehadiran pasangan.

keluarga Kardashian/Jenner (E!)

"Sangat menyedihkan, Kim, Khloe dan Kylie harus membesarkan anak mereka seorang diri," sebut seorang sumber, diwartakan RadarOnline, Senin (23/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta Mengejutkan

Khloe Kardashian khawatir sang kekasih meninggalkannya. Sumber lain mengatakan, menjadi ibu hamil, Khloe Kardashian dihantui pikiran negatif.

Masa lalu Tristan yang berbicara. Pemain NBA itu pernah meninggalkan wanita yang menjadi kekasihnya, Jordan Craig, yang tengah mengandung, diwartakan GossipCop.

"Tristan pernah meninggalkan mantan kekasihnya yang tengah hamil. Itu membuat Khloe sangat paranoid," sumber tersebut menambahkan.

Keluarga Kardashian (E!)

Hal serupa juga terjadi dengan Kylie. Si bungsu di keluarga Kardashian/Jenner itu juga belum memiliki anak dari hubungan di luar nikah dengan Travis Scott.

"Travis tak mau terburu-buru menikah dengan Kylie. Padahal, Kylie sudah terus menekan Travis untuk menikahinya. Namun sang rapper belum siap," sumber lain menyebutkan.

Berbeda dengan adik-adiknya, Kim Kardashian telah menikah dengan Kanye West, dikaruniai dua anak, North dan Saint West. Sayangnya, mereka tengah menghadapi badai dalam rumah tangga mereka. Bahkan, Kim dan Kanye diujung perceraian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini