Sukses

Disakiti Teman Sendiri, Nikita Mirzani Bangga Bisa Tahan Emosi

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kembali menulis curahan hati melalui Instagram pribadinya. Seperti yang diketahui, ibu dua anak itu memang terkenal sering menceritakan masalah pribadinya di depan publik.

Kali ini, Nikita Mirzani cerita soal sebuah hubungan pertemanan yang dirusak oleh salah satu pihak. Melalui tulisannya yang diunggah Senin (23/10/2017), perempuan 31 tahun itu seakan menyindir pedas seorang artis yang ia orbitkan namanya.

 Aktris Nikita Mirzani menggelar jumpa pers di kawasan Kemang Jakarta, Rabu (4/10). Niki juga membantah telah menulis cuitan melalui akun twitter @NikitaMirzani tentang film G30SPKI, apalagi sampai menyeret nama Panglima TNI. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dr upik abu gue jadiin putri. Ga bis apa2 gue bawa ke HK. Gue juga yang maksa manager gue buat sih anak kecil otak licik itu di terima. Eh tapi gue jg yg Di sikat. Untung aja loe gue udh jadi org sbar. Klo engga udh gue telen loe," tulis Nikita Mirzani.

Meskipun begitu, Nikita Mirzani tak tersulut emosi. Salah satu pemeran pembantu dalam Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 itu memilih untuk diam, daripada menciptakan masalah baru.

"Baru kali ini gue Di katain a****k di dpn muka gue dan di dpn org bnyk. Tapi nya ga gue t****k mulut nya. Alhamdulillah ya allah. Niki udh bisa jadi org yang sabar. Untung nya gue di kelilingin org2 baik," tulis Nikita Mirzani, seakan bangga dengan pencapaiannya itu.

 

Nikita Mirzani dan sensasi memang seakan tak pernah terpisahkan. Berbeda dengan kisah yang baru diceritakan, pelantun "Mau Maunya" itu sempat beberapa kali dikabarkan terlibat perkelahian.

Artikel Selanjutnya
Banyak Teman Sakit, Nikita Mirzani: Aku Jadi Takut
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Nikita Mirzani Rawat Organ Kewanitaan