Sukses

Dua Tahun Pacaran, Kevin Aprilio Diminta Nikahi Pacar

Kevin Aprilio merasa beruntung bisa memiliki kekasih sebaik Vicy Melanie.

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Aprilio dan sang pacar, Vicy Melanie, sedang berbahagia. keduanya baru saja merayakan tahun kedua jalanin asmara mereka.

Dalam Instagramnya, Kevin Aprilio pun menyampaikan rasa terima kasih kepada sang pacar yang telah setia mendampinginya. Anak dari Addie MS ini merasa beruntung memiliki kekasih sebaik Vicy Melanie.

"Happy 2nd Anniversary @vicymelanie terima kasih banyak sudah ada disampingku disaat aku senang, sedih, dalam rintangan dan sebagainya. Hatimu sangat baik," tutur Kevin Aprilio dalam keterangan fotonya, Senin (23/10/2017)

"Aku bersyukur dan berterima kasih sudah membuat aku menjadi orang yang lebih baik. Semoga kamu bisa bahagia terus menjalankan hubungan ini. Terima kasih banyak Vicy," lanjutnya dalam unggahan yang sama.

Dalam fotonya, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tampak berdiri berhadapan sembari berpegangan tangan. Nuansa romantis begitu terpancar dari pasangan muda ini.

Para warganet mendoakan agar keduanya cepat melangkahkan kaki ke pelaminan. "Waaahh slmt ya vin..smoga langgeng dan lanjut ke pelaminan..amiinn," tutur pemilik akun @nina_amanda1983.

"Semoga kalian dimudahkan untuk cepat menikah yaaa," ucap pemilik akun @jessiekhimawan. "Happy Anniv kalian💞 Kapan @vicymelanie di halalin nih?" tambah @merryindaah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.