Sukses

Verrell Bramasta Cium Anak Ruth Sahanaya, Ini Reaksi Ayah

Pria mirip Verrell Bramasta dan putri Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu, tertangkap kamera tengah berciuman.

Liputan6.com, Jakarta - Pria mirip Verrell Bramasta dan mirip putri Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu, tertangkap kamera tengah berciuman. Dalam video berdurasi singkat itu, keduanya tampak berciuman bibir.

Alhasil, jagat maya pun langsung heboh. Pasalnya selama ini Verrell Bramasta dikenal menjalin hubungan dengan Natasha Wilona. Ayahanda Verrell, Ivan Fadilla, pun mengungkapkan cerita di balik ciuman Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella Waworuntu tersebut.

"Iya, saya belum lihat (video). Tapi saya sempat cerita dulu itu kayak ada games gitu. Saya juga enggak mengerti," kata Ivan Fadilla saat dihubungi, Senin (23/10/2017).

Menurut Ivan Fadilla, video tersebut diambil sejak lama. Kala itu, Verrell Bramasta tengah melakukan sebuah permainan dengan beberapa sahabatnya. Dan pemain yang kalah wajib menuruti keinginan pemain yang menang.

"Nah, jadi kalau kalah dia harus melakukan apa yang dijanjikan. Saya dengar itu sih, tapi saya belum lihat. Iya, seperti itu (Verrell cerita soal video ciuman)," ucap mantan suami Venna Melinda.

"Itu (video) sudah lama banget (kejadiannya). Kalau enggak salah sama Nadine ya? Iya dengan Nadine," ia melanjutkan. (Ras)‎

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.