Sukses

Serba-serbi LIDA: Angkutan Gratis Peserta Audisi di Tanjungpinang

Liputan6.com, Jakarta Peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) di Tanjungpinang, ibukota provinsi Kepulauan Riau sudah menjalani audisi, Minggu (22/10/2017) kemarin. Ratusan peserta antusias mengikuti tes menyanyi yang digelar Indosiar untuk mendapatkan bakat-bakat muda penyanyi berusia 15-25 tahun.

Ada yang berbeda pada pelaksanaan audisi Liga Dangdut Indonesia di Kepulauan Riau dibandingkan provinsi lain yang sudah disinggahi panitia Indosiar. Peserta di Tanjungpinang, yang datang dari berbagai wilayah di provinsi Kepulauan Riau dapat menikmati fasilitas transportasi penjemputan.

Mereka diantar dari pelabuhan Sri Bintang dan Ramayana, di Tanjungpinang menuju tempat audisi di kantor Gubernur di kawasan Dompak. Beberapa shuttle car yang nyaman sudah siap mengantar mereka. 

Langkah manis tim Indosiar ini untuk memberikan kemudahan bagi peserta di Kepulauan Riau. Maklum, wilayah di propinsi itu memang datang dari beragam pulau di sekitar Tanjungpinang, ibukota provinsi.

Audisi Liga Dangdut Indonesia seperti diketahui sudah digelar sejak 1 Oktober setiap pekannya. Beberapa provinsi sudah menjalani audisi, seperti Bengkulu, Maluku, Gorontalo, Bangka Belitung, Jambi, Kalimantan Tengah, Sumatera Barat, dan Kalimantan Selatan. Menyusul, Minggu (22/10/2017) serentak digelar di 3 provinsi, yaitu Kalimantan Barat, Riau dan Kepulauan Riau. 

Artikel Selanjutnya
Karnaval di Bandung Berhadiah Sepeda dan Dinner dari Ridwan Kamil
Artikel Selanjutnya
Ribuan Warga Bogor Antusias Ikuti Parade Kebinekaan Nusantara