Sukses

Pakai Kendaraan Mewah Pacar, Nikita Willy Ajak Keluarga Besar

Nikita Willy meminjam mobil ukuran besar milik perusahaan sang kekasih untuk mengajak keluarga besarnya jalan-jalan.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy dikabarkan telah bertunangan dengan Indra Priawan Djokosoetono, yang merupakan penerus dari perusahaan besar transportasi. Buktinya, Nikita berhasil meminjam mobil ukuran besar untuk mengajak keluarga besarnya jalan-jalan.

Dan Nikita Willy pun memperlihatkannya di akun Instagram Stories nya, betapa mewah di dalam bis besar tersebut. Di sana juga penumpang bisa berkaraoke sambil menikmati perjalanan.

 Nikita Willy dan sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono. (Instagram/indpriw)

Meski sang kekasih tak terlihat, namun Nikita Willy tetap terlihat bahagia. Berada di Bandung, pesinetron Dua Wanita Cantik ini mengunjungi tempat wisata Tangkupan Perahu.

Di sana, ia pun menemukan jajanan semasa dirinya Sekolah Dasar (SD). Nikita Willy pun memperlihatkan beberapa seperti kue cubit, kue ape, kue pancong, gulali serta kue putu.

Malam harinya, Nikita Willy pun kembali ke Jakarta dengan kendaraan yang sama. "Ciao! Bandung," tulisnya sebagai keterangan video.

Sekali lagi, Nikita Willy memperlihatkan kemewahan dalam bis besar pada malam hari. Kilatan lampu menambah temaram setiap tempat duduk.

 Nikita Willy ajak keluarga besar naik bis mewah milik sang kekasih (Foto: Instagram)

Nikita Willy baru beberapa bulan saja menjalin asmara dengan Indra Priawan. Namun sepertinya, lawan main Rezky Aditya ini sudah mantap untuk serius dalam berhubungan.

Melalui Instagram sahabatnya, Bella Bhakty, Nikita Willy tersenyum bahagia. Dan Bella pun menulis sebuah kalimat yang mengundang tanya, "sumpaaaaahhhhhhh mau nangis dengernya!!! congrats mu love aaa finally!!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini