Sukses

Personel AKB48 Ini Dapat Hadiah Mengerikan dari Fans

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi terkenal dan kaya menjadi impian bagi beberapa orang. Saat membicarakan mengenai kata artis atau selebritas, yang terlintas di pikiran adalah cara mudah untuk mendapatkan semua hal yang membahagiakan di dunia. Hal itu yang dirasakan Kaori Matsumura, personel AKB48.

Menjadi member di group idol terbesar yang berhasil berkuasa di industri hiburan Jepang hingga ke beberapa negara lainnya, kehidupan Kaori Matsumura seolah menyenangkan. Namun semua itu tak seindah kelihatannya. Dalam sebuah wawancara, Kaori Matsumura sempat mengungkapkan harus menghadapi fans militan.

Kaori Matsumura, personel AKB48 (KoreaBoo)

Tingkah fans militan itu sudah sangat mengganggu. Bahkan, mereka melakukan berbagai hal untuk mengawasi hidup Kaori Matsumura. Salah satunya, menyembunyikan kamera kecil di hadiah yang diberikan untuk personel AKB48.

Semua itu terungkap setelah Kaori Matsumura menerima berbagai macam hadiah, hingga merasa selalu diawasi. Kini, Kaori Matsumura jadi lebih berhati-hati, diwartakan KoreaBoo, Senin (23/10/2017).

AKB48 (Naver)

"Saat aku menerima hadiah berupa boneka, aku selalu memukulnya atau membantingnya. Bukan karena aku tidak menghargai yang memberika hadiah, aku hanya khawatir ada sesuatu di dalamnya," kata Kaori Matsumura.

Tak hanya kamera, Kaori Matsumura sempat menemukan mikrofon tersembunyi dalam hadiah yang ia bawa pulang. Kini, ia hanya memastikan tak ada benda mencurigakan di hadiah yang ia terima.

Artikel Selanjutnya
Momen Manis EXO dengan Penggemar di Music Bank Jakarta
Artikel Selanjutnya
Sumpah Serapah Taeyeon Girls Generation Berbuntut Panjang