Sukses

Pose Bangun Tidur Bareng Anak, Sophia Latjuba Tetap Dipuji

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan Sophia Latjuba tak perlu ditanyakan lagi. Sebagian masyarakat hingga kini memuji wanita yang kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Ariel NOAH itu. Kecantikannya pun menurun pada putrinya, Eva Celia.

Dalam sebuah kesempatan, Sophia Latjuba mencoba untuk berpose dengan Eva Celia dengan tampilan wajah mereka apa adanya. Foto tersebut diketahui merupakan bagian dari salah satu proyek mereka berdua dengan sineas Dimas Djayadiningrat.

Sophia Latjuba bersama Eva Celia. (Instagram - @@sophia_latjuba88)

Diunggah melalui akun Instagram @sophia_latjuba88, Senin (23/10/2017), dalam foto hitam putih itu Sophia Latjuba dan putrinya sedang menampakkan bagian leher dan bahu polos mereka. "My baby @evacelia and I supporting our dear old friend @dimas.djay ‘s upcoming personal project," tulis mantan istri Indra Lesmana itu.

Secara tersirat, Sophia Latjuba mengutarakan bahwa pose tersebut diambilnya tanpa makeup setelah bangun tidur dengan menuliskan tanda pagar #BarefaceProject dan #wokeuplikethis di keterangan fotonya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Dipuji

Eva Celia dan Sophia Latjuba. (foto: instagram.com/sophia_latjuba)

Berfoto dengan wajah alamiah, Sophia Latjuba pun tetap menuai pujian dari warganet. "Love u both @sophia_latjuba88 @evacelia . God Bless !" tulis @therockskulls.

"Wow....seperti kakak adik...cantiiik," kata @ithosyahrib. "Cantik habis, mama dan anak," ujar @benifarjo. "Ah bare face nya cantik sekalii," kata @restireress.

Tak lupa, Dimas Djayadiningrat yang disebut oleh Sophie pun memberikan ucapan terima kasih di kolom komentar. "Terimakasih kalian," ujarnya melalui akun @dimas.djay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini