Sukses

‎Video Ciuman Verrell Bramasta Diambil Sejak 2 Tahun Lalu

Ayah Verrell Bramasta, Ivan Fadilla mengaku tak masalah dengan video ciuman putranya dengan anak Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella.

Liputan6.com, Jakarta Video ciuman Verrell Bramasta dengan anak Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu tersebar di jagat maya. Tak sedikit kalangan warganet yang menyayangkan beredarnya video tersebut. Apalagi, selama ini Verrell Bramasta dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Natasha Wilona.

Ayahanda Verrell Bramasta, Ivan Fadilla, pun angkat bicara mengenai video ciuman tersebut. Menurutnya, video itu diambil ketika Verrell Bramasta tengah bermain sebuah permainan.

Nadine Emmanuella (Deki Prayoga/bintang.com)

"Nah, jadi kalau kalah dia harus melakukan apa yang dijanjikan. Saya dengar itu sih, tapi saya belum lihat," kata Ivan Fadilla saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (23/10/2017).‎

Sepengetahuan Ivan, video itu diambil sejak lama ketika bintang film LDR itu absen sinetron. Verrell Bramasta pun sempat menceritakan kejadian sebenarnya kepada Ivan Fadilla.

"Sekitar itulah (dua tahun lalu). Sebelum dia main sinetron, dia masih kosong (jadwal kerja)," jelas mantan suami Venna Melinda ini.‎‎

Ivan Fadilla (Liputan6.com/Panji Diksana).

Ivan Fadilla pun enggan menanggapi komentar miring warganet yang mengecam Verrell Bramasta. Sebagai orangtua, Ivan Fadilla sudah memberikan kepercayaan kepada anak sulungnya tersebut.

"Dia bilang, 'ini begini loh pah..' dia ceritakan. Saya bilang kalau saya enggak tahu. Tapi kalau bagi saya sih enggak ada masalah, maksudnya anak lelaki yang penting dia enggak aneh-aneh," ujar Ivan Fadilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini