Sukses

Kangen Berat, Kekasih Ungkap Cinta pada Al Ghazali dari Jauh

Liputan6.com, Jakarta - Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah menjalin hubungan cinta jarak jauh selama kurang lebih satu tahun. Perasaan rindu yang menggebu terkadang tak bisa ditahan keduanya. Terlebih, ketika mereka tak bisa menemui satu sama lain.

Lantaran hal itu, Alyssa Daguise mengunggah salah satu momen kebersamaannya dengan Al Ghazali di Instagram pribadinya, Senin (23/10/2017). Foto kilas balik itu dipotret di depan Menara Eiffel.

Al Ghazali dan kekasih barunya, Alyssa Daguise [foto: instagram/alghazali7]

Alyssa Daguise dan Al Ghazali kompak mengenakan pakaian serba hitam. Keduanya saling bertatapan sambil tersenyum kecil. Tangan anak Maia Estianty itu pun melingkar di pinggang sang kekasih.

"Mencintai seseorang lebih dari apa pun, berarti bahwa jarak hanya berlaku di pikiran saja, bukan di hati. Kangen kamu setiap hari," tulis Alyssa Daguise dalam keterangan foto penuh makna tersebut dengan bahasa Inggris.

Para pengguna Instagram langsung meninggalkan tanggapan di kolom komentar. Sebagian besar mengagumi kemesraan Al Ghazali dan sang kekasih. Ada pula yang mengingtkan Ayssa Daguise untuk tidak mencintai laki-laki terlalu besar.

 

"The sweetest thing ever (hal paling manis yang pernah ada)," tulis @gitazzlemynzzle.

"Langgeng terus ya kalian @alyssadaguise @alghazali7," sahut @megasas_.

"Too much will hurt you so much (sesuatu yang berlebihan akan menyakitimu)," ungkap @itsmelult.

"Cieeeee ,, super sekalii," imbuh @hye_kyoki_1122.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise bukannya tidak pernah bertemu selama menjalani hubungan jarak jauh. Setelah berkencan di Paris, keduanya sempat menghabiskan waktu bersama di Bali, Agustus lalu.

Artikel Selanjutnya
Al Ghazali Duet dengan Ayah, Siapa yang Lebih Keren?
Artikel Selanjutnya
Aurelie Moeremans Ungkap Rasa Rindu pada Ello