Sukses

Jalani Gaya Hidup Sehat Sejak Muda, Astrid Tiar Bebas Kolesterol

Ternyata, Astrid sudah menjalani gaya hidup sehat sejak usia muda pantas saja bebas kolestrol, yuk cari tahu cara sehat ala Astrid Tiar!

Liputan6.com, Jakarta Tak mengherankan jika Astrid Tiar masih terlihat aktif dan bugar hingga sekarang. Ternyata, ia sudah menjalani gaya hidup sehat sejak usia muda.

Ditemui di acara Gerakan Jantung Sehat: Indonesia Tangkal Kolesterol Bersama Nutrive Benecol, ibu dari satu orang anak itu mengatakan, sedari dulu ia rutin berolahraga sehari sekali, tidur cukup, banyak minum air putih, dan makan sehat.

"Asupan makanannya jelas. Apalagi di usiaku yang sekarang, udah enggak pernah lagi cheating time. Tahu diri banget, udah punya anak dan suami," ujar Astrid, di The Hall, Mall Senayan City, Sabtu (21/10/2017).

Selain itu, ia juga rajin jogging setiap harinya. Paling tidak, ia menyempatkan diri untuk berjalan keliling kompleks selama 15 menit.

Tak berhenti di situ, GADIS Sampul tahun 2000 tersebut juga rajin mengonsumsi Nutrive Benecol setiap hari. Setiap habis sarapan dan makan siang, Astrid biasa minum Nutive Benecol smoothie rasa leci dan orange.

Alasan Astrid menerapkan pola hidup sehat dan minum Nutrive Benecol tak lain dan tak bukan adalah karena merasa takut terkena kolesterol. Terlebih lagi, setelah mengetahui lebih dalam tentang bahayanya kolesterol dari seminar Gerakan Jantung Sehat: Indonesia Tangkal Kolesterol Bersama Nutrive Benecol, di mana orang dengan kolesterol tinggi dua kali lebih berisiko terkena penyakit jantung dan stroke.

Ternyata, Astrid sudah menjalani gaya hidup sehat sejak usia muda pantas saja bebas kolestrol, yuk cari tahu cara sehat ala Astrid Tiar!

"Ngeri banget. Soalnya kalau kolesterol itu kan dampaknya bisa ke mana-mana, ke diabetes, ke jantung. Jadi, mending dijaga kolesterolnya biar yang lain tertutupi," ucapnya.

Astrid pun mengajak masyarakat untuk menjalankan pola hidup sehat sejak dini agar kadar kolesterolnya selalu terjaga.

"Hiduplah sehat sejak dini, jangan nunggu ah belum umurnya, ah belum saatnya. (Mulai) sedini mungkin karena apa yang kita kerjakan saat ini dampaknya itu nanti. Jadi, lebih baik dilakukan sejak dini biar makin tua kita makin sehat dan banyak lagi hal-hal yang bisa kita kerjakan," kata dia.

Tak lupa, ia juga menyarankan masyarakat untuk minum Nutrive Benecol sebanyak dua sajian per hari selama dua sampai tiga minggu berturut-turut.  Sebab, Nutrive Benecol  mengandung Plant Stanol Ester, sehingga mampu mengurangi penyerapan kolesterol dalam saluran cerna.

Plant Stanol Ester sendiri adalah nutrisi alami yang biasa ditemukan dalam kacang-kacangan, buah-buahan, dan sayur-sayuran. Satu botol smoothies atau satu sachet cereal Nutrive Benecol mengandung 1,7 gram Plant Stanol Ester atau setara dengan kandungan dari tiga mangkuk oat, 15 buah pisang, atau 15 buah apel. Rutin mengonsumsi minuman ini pun sudah teruji klinis mampu menurunkan kolesterol 7-10 persen dan risiko penyakit jantung koroner.

Nutrive Benecol tersedia dalam bentuk smoothie--susu dengan rasa buah-- dengan varian rasa blackcurrant, strawberry, orange, atau leci. Jangan khawatir, produknya bebas penambahan gula pasir, sehingga aman untuk penderita diabetes.

Jenis lainnya adalah Nutrive Benecol Cereal yang tersedia dalam rasa Vanilla Veggie Mix dan Cokelat. Paduan gandum, oat, dan barley ini tinggi serat pangan, penuh gizi dan bebas lemak trans, bantu mengenyangkan, dan dapat dikonsumsi sebagai pelengkap sarapan atau makanan selingan.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo, ikuti jejak Astrid Tiar dan segera konsumsi Nutrive Benecol!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini