Sukses

Edric Tjandra: Luna Maya Sudah Prewedding

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Hubungan Luna Maya dengan Reino Barack dikabarkan telah menuju jenjang yang lebih serius. Dari kabar yang beredar, Luna dan Reino akan melangsungkan pernikahan tahun ini.

Ketika dikonfirmasi langsung, Luna Maya yang ditemui di acara peluncuran kedai roti Kastera miliknya, di kawasan Tangerang Selatan, Senin (23/10/2017) mengatakan, "Enggak ada. Persiapan apaan? Enggak ada (rencana pernikahan)."

Mendengar jawaban tersebut, Edric Tjandra yang saat itu menjadi pembawa acara langsung menyambar dengan mengatakan hal yang cukup mengejutkan. "Udah (foto) prewedding loh dia," beber Edric Tjandra yang langsung disambut sorakan para pengunjung.

Mendengar kalimat tersebut, awak media mulai menggali lebih dalam soal informasi tersebut. Edric mengatakan bahwa Luna Maya telah melakukan foto prewedding di Spanyol.

"Aduh, aku enggak enak kalau ngomong. Gue mah enggak ngegosipin. Kemarin kan habis dari Spain tuh. Lihat aja di Instagram-nya. Temanya kastil," lanjut Edric Tjandra lagi.

Luna Maya dan Reino Barack (Instagram Luna Maya)

Luna Maya memang sempat mengunggah sebuah foto saat sedang berada di depan sebuah kastil di Spanyol. Namun, dalam foto tersebut hanya ada Luna Maya seorang diri tanpa ada sosok sang kekasih.

Sekali lagi, Luna Maya menyangkal gosip yang beredar tersebut. Sebaliknya ia malah menganggap hal tersebut sebagai doa untuknya. "Ya kan didoain mah aminin aja, kalau kejadian ya syukur," tutur Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini