Sukses

Bikin Adem, Anji Pamer Foto Istri Bareng Gista Putri

Anji mengunggah ulang foto istrinya Wina Natalia bersama Gista Putri, istri Wisnutama, mantan suami Wina.

Liputan6.com, Jakarta - Musisi Anji Manji atau yang kita kenal dengan Anji eks Drive memang tak terlalu larut dalam drama rumah tangga. Salah satunya ketika ia melihat sang istri, Wina Natalia, sedang bersama Gista Putri, aktris yang kini telah menjadi istri Wishnutama, mantan suami Wina.

Sebuah foto diunggah oleh Wishnutama melalui akun Instagram pendiri salah satu televisi swasta itu. Terlihat juga dua putra Wina Natalia dalam foto tersebut, Sultan dan Salva. Lalu, Anji yang melihatnya, langsung mengunggah ulang melalui akun Instagram miliknya, @anji.manji.

Istri Anji, Wina Natalia bersama Gista Putri dan kedua anak Wina. (Instagram - @anji.manji)

Dari foto tersebut, diketahuilah bahwa mereka tengah merayakan ulang tahun Salva, putra pertama Wina Natalia yang lahir dari pernikahan pertamanya.

"Repost Mas @wishnutama. Semalam saat merayakan HUT @salvadityatama. Peaceful Parents, happy kids. #KeluargaKece #22Oktober2017," tulis Anji sebagai keterangan fotonya, Senin (23/10/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Adem

Anji bersama istri dan anaknya. (Instagram - @anji.manji)

Sebagian besar warganet tentunya menaruh komentar positif terhadap foto tersebut. "Ademm liatnya,bahagia selalu ya," ujar @fia_bgt92. "Kece bgt ini sih @anji.manji," tulis @marthayurisa. "Keluarga supeeeeerrrr keceeee," tulis @harsiasih memuji.

Selain pujian, doa kepada keluarga bahagia itu pun bertebaran. "Smoga slalu sehat smua," ujar @marthadika04. "Keluarga keceee....sehat selalu utk semuanya @anji.manji n @winatalia," kata @dyahika79.

Tak hanya Wina Natalia. Gista, Salva, dan Sultan juga ikut dipuji oleh warganet. "2wanita cantik diapit 2 lelaki tampan hehehe," ujar @olaole22.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.