Sukses

Nadine Emmanuella Akui Ciuman dengan Verrell Bramasta

Liputan6.com, Jakarta Putri Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu, angkat bicara soal heboh video ciumannya dengan Verrell Bramasta. Nadine Emmanuella tak menampik sebagai sosok wanita yang terekam dalam video tersebut.

"Iya, itu sudah video lama dan aku enggak pernah mau publikasikan. Setelah itu aku sudah 'please delete video-nya'," kata Nadine Emmanuella Waworuntu saat dihubungi, Senin (23/10/2017).

Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella Waworuntu (Instagram)

Namun, Nadine Emmanuella Waworuntu tak tahu siapa orang yang merekam aksi tersebut. Putri aktor Jeffry Waworuntu dan Ruth Sahanaya itu hanya menyayangkan video lamanya kembali diunggah di sebuah akun gosip.

"Aku enggak mengerti itu dari handphone siapa dan bisa tersebar begitu gimana caranya. Soalnya waktu direkam itu ada 10 orang, aku enggak tahu siapa aja kebetulan yang menyebar. (Video) itu pas banget di depanku," ujar Nadine Emmanuella Waworuntu.

Alhasil, Nadine Emmanuella Waworuntu pun cuma bisa pasrah menerima kejadian ini. "Ya sudahlah sudah tersebar juga. Enggak bisa diapa-apain lagi," ujarnya.

Verrell Bramasta (liputan6.com/Panji Diksana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini