Sukses

Harry Styles Jadi Korban Pelecehan Seksual, Ini Reaksi Warganet

Liputan6.com, Los Angeles - Harry Styles ternyata juga menjadi korban pelecehan seksual. Personel One Direction itu tengah berada di atas panggung, ikut beraksi dalam acara We can Survive, konser yang digelar untuk mewaspadai munculnya kanker.

Tengah asyik membawakan lagu "Kiwi", Harry Styles pun maju ke arah penonton. Ia menyapa orang yang hadir di acara itu, diwartakan The Huffington Post, Senin (23/10/2017).

Tak lama, Harry Styles yang mengenakan jas dan celana merah itu mendadak mundur. Rupanya salah satu tangan penonton yang nakal memegang Mr. P harry Styles.

Video tangan penonton yang terjulur ke arah Harry Styles pun ramai beredar di media sosial. Warganet menyebut, Harry Styles terkena pelecehan seksual.

"Jika kau meraba Mr.P Harry Styles, itu tandanya sebuah pelecehan seksual. Harry Styles seorang pria, bukan berarti ia tak mengalaminya. Aku merasa jijik dengan orang yang melakukannya," tulis akun @floralspark.

Pemilik akun @Happily_Larry_ menyangkan kejadian itu. "Aku sungguh sedih melihatnya. Harry Styles mencoba ramah kepada semua orang. Ini balasan atas kebaikannya."

Seorang fans menggambarkan bagaimana caranya bersikap yang baik kepada seleb. Dalam sebuah video di acara yang sama, akun dengan nama Just Like Charisse menggambarkan dirinya lebih baik memegang sepatu Harry Styles daripada melecehkannya.

"Lebih baik kau melakukan ini daripada bertsikap tak sopan. Hanya memegang ujung sepatunya saja, rasanya sudah sangat bahagia," tulisnya.

Artikel Selanjutnya
Kesal Anak Alami Kekerasan Seksual, Pria Ini Tembak Mati Pelaku
Artikel Selanjutnya
Justin Bieber Pernah Masuk UGD karena Testis Bengkak