Sukses

Punya Vokalis Cantik, Medis Band Jadi Berbeda

Medis Band punya vokalis baru yang merupakan seorang Youtubers dan selebrgram, Anzela.

Liputan6.com, Jakarta - Medis Band kini tampil lebih segar dengan kehadiran vokalis baru. Tak saja memiliki suara emas, vokalis baru Medis yang merupakan selebgram dan Youtubers bernama Anzela ini juga terkenal cantik.

Positifnya, dengan kehadiran Anzela, Medis Band jadi lebih banyak penggemar dan membuat mereka semakin bersemangat untuk bermusik. Sebagai bukti, Medis Band baru saja merilis single terbaru berjudul "Berbeda".

Medis Band (istimewa)

Untuk single "Berbeda", band yang beranggotakan dr. Danny Gunawan (drum), dr. H. Adi Anggoro (gitar) dr. Kevin Alexander (keyboard), Medianto (bass), dan Anzela (vokal) tak mau main-main. Mereka mendapuk pencipta lagu, serta music dan vocal producer terkenal. Lagu "Berbeda" merupakan ciptaan dari Ilham Idol, yang terkenal dengan lagu ciptaannya seperti "Bukan Dia Tapi Aku" yang dipopulerkan Judika. Juga lagu "Lelah" yang dinyanyikan Bastian Steel.

Sedangkan untuk music dan vocal producer, Medis Band menggandeng Ankadiov Subran dan Barry Maheswara dari AMP Production. Duet tersebut sukses menggarap beberapa lagu hits seperti "Cukup Tau" (Rizky Febian), "Pamparampam" (GAC) "Kau Bukan Satu-Satunya" (Judika), "Sang Penipu" (Mitha Lestari) dll.

"Kami ingin menghasilkan lagu yang sempurna untuk single 'Berbeda' ini. Suara Anzela yang khas dan sentuhan modern dari AMP Productions yang membuat musik pada lagu ini menjadi lebih indah," timpal kata H. Adi Anggoro.

Medis Band (istimewa)

Lagu "Berbeda" juga semacam hadiah dari Medis Band untuk dunia kedokteran di Tanah Air. Karena pada 24 Oktober merupakan Hari Dokter Nasioanal. Seperti diketahui, selain Anzela, seluruh personel Medis Band berprofesi sebagai dokter.

"Idealnya kami ingin jauh lebih bermanfaat, baik saat praktek sebagai dokter maupun berkiprah di dunia musik, terutama bagi masyarakat luas," tutur dr. Danny Gunawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini