Sukses

Nadine Emmanuella Minta Maaf kepada Natasha Wilona

Liputan6.com, Jakarta - Tersebarnya video ciuman Verrell Bramasta dengan putri Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu, mendapat kecaman warganet. Terutama dari penggemar Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Pasalnya, Verrell-Wilona selama ini diketahui memiliki hubungan spesial.

Hal itu pun membuat Nadine Emmanuella Waworuntu gusar. Ketika video ciumannya dua tahun lalu beredar, Nadine langsung meminta maaf kepada Verrell Bramasta.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta [foto: instagram/fdphotography90]

"Aku sampai Whatsapp Verrell, aku minta maaf, minta maaf banget," ungkap Nadine Emmanuella Waworuntu saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (23/10/2017).

Bukan cuma meminta maaf kepada Verrell Bramasta, Nadine juga meminta Verrell menyampaikan permohonan maafnya kepada Natasha Wilona. Pasalnya, Nadine mendapat komentar tak sedap dari warganet akibat video tersebut.

"Sampai ke Wilona meski aku enggak kenal, aku minta tolong (Verrell) disampaikan maafnya. Aku kan enggak enak, dia jadi terbawa," tuturnya.

Nadine Emmanuella Waworuntu (Instagram)

Selain itu, video ciumannya dengan Verrell juga berpengaruh pada nama baik keluarga serta hubungan asmara Nadine dengan kekasihnya saat ini. "Pacarku juga jadi terbawa-bawa. Mama-papaku juga terbawa, aku jadi kayak linglung sendiri," kata Nadine Emmanuella Waworuntu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.