Sukses

Kembali Melejit, Rating Anak Langit Tembus Peringkat 3

Liputan6.com, Jakarta Sinetron unggulan SCTV, Anak Langit kembali menembus peringkat terbaiknya di papan rating. Sempat stabil di Top 5, rating Anak Langit memang sempat turun hingga ke posisi 8. Anak Langit akhirnya kembali melejit dengan menempati peringkat 3 pada Minggu (22/10/2017) kemarin.

Anak Langit

Meraih TVR/share sebesar 3,2/12,7%, Anak Langit menempel Grand Final Stand Up Comedy Academy 3 Indosiar yang sukses mendarat di posisi runner-up. Padahal sehari sebelumnya, Anak Langit masih menempati peringkat 5. Namun TVR/share yang diperoleh sebenarnya lebih unggul. Di hari Sabtu (21/10/2017), Anak Langit mendapat TVR/share sebesar 3,5/14,5%.

Cerita sinetron Anak Langit sendiri dalam dua hari ini memang tengah seru-serunya. Selain kisah Andra (Caesar Hito)-Tari (Marcella Daryanani) yang dipusingkan dengan menghilangnya ibu Tari, ada pula kisah menegangkan soal Rimba (Dylan Carr) yang kembali membuat geng motor baru. Penonton sepertinya dibuat penasaran dengan kekacauan apalagi yang akan ia timbulkan.

Sementara itu, tiga sinetron anyar yang tayang dalam rangkaian Cerita Baru SCTV pada 9 Oktober 2017 lalu sepertinya belum bisa menandingi kepopuleran Anak Langit. DIA yang sebelumnya meraih hasil bagus, belakangan ratingnya terus menurun. Tayangan semalam bahkan hanya mengantar DIA ke posisi 27 dengan TVR/share sebesar 1,8/11,9%.

Anak Langit

Di sisi lain, Tuhan Ada di Mana-mana cukup puas karena stabil di Top 10. Menempati peringkat 9, sinetron yang dibintangi Aditya Zoni ini meraup TVR/share sebesar 2,6/10,8%. Peringkat ini sendiri turun dua posisi dari hari sebelumnya. Pada Sabtu, Tuhan Ada di Mana-mana ada di posisi 7 dengan TVR/share sebesar 2,8/12,4%. Sinetron lainnya, Anak Masjid pun juga hanya mampu menduduki peringkat 22 setelah mendapat TVR/share sebesar 2,0/11,2%.

Artikel Selanjutnya
Perolehan Medali SEA Games 2017: Malaysia Kian Dekati Juara Umum
Artikel Selanjutnya
Pantaskah Jefri Nichol Disebut Bintang yang Sedang Bersinar?