Sukses

Deddy Corbuzier Tolak Jadi Duta Pajak, Ini Alasannya

Baru-baru ini, Deddy Corbuzier pamer usai bayar pajak sebesar Rp 2,5 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier baru-baru ini pamer di media sosial kalau dirinya baru saja membayar pajak sebesar Rp 2,5 miliar. Menurut duda satu anak itu, ia lebih bangga pamer bayar pajak daripada pamer harta seperti yang dilakukan banyak selebritas lain.

Namun saat ditanya apakah mau menjadi duta pajak, dengan cepat pria berkepala plontos itu menolaknya.

Deddy Corbuzier (Instagram)

"Enggak mau. Saya jadi warga negara yang taat pajak aja deh," ujar Deddy Corbuzier, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (23/10/2017).

Menurut Deddy Corbuzier, dengan menjadi duta pajak, otomatis dirinya nanti akan menyuluhkan dan memberikan pengertian kepada masyarakat agar taat membayar pajak. Hal itulah yang tidak ingin dilakukannya.

"Waktunya bayar pajak gue bayar, kalau enggak ya enggak. Nanti gue punya tanggung jawab soal pajak lagi," kata Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier [foto: www.instagram.com/mastercorbuzier]

Berkaca dari selebritas lain, biasanya yang dinobatkan menjadi duta, ia kan melanggar. Hal itu juga membuat Deddy Corbuzier tak mau diangkat menjadi duta pajak.

"Kayak duta narkoba, yang jadi duta malah ketangkep narkoba," kata Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier