Sukses

Ciuman Verrell Bramasta dan Putri Ruth Sahanaya karena Permainan‎

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella Waworuntu tengah melakukan ciuman bibir.

Liputan6.com, Jakarta Sosial media tengah dihebohkan beredarnya video ciuman Verrell Bramasta dengan putri Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu. Video itu tersebar melalui akun gosip di Instagram.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella Waworuntu tengah melakukan ciuman bibir. Hal itu pun mendapat kecaman netizen terutama penggemar Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella (Instagram/makrumpita)

Nadine Emmanuella Waworuntu menuturkan bahwa video tersebut diambil dua tahun lalu. Kala itu, dirinya dengan Verrell Bramasta sedang melakoni permainan 'truth or dare' (kejujuran atau keberanian). Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella yang kalah dalam permainan itu diharuskan memilih antara kejujuran atau keberanian. Keduanya pun kompak memilih keberanian untuk berciuman.

"Memang lagi truth or dare. Aku merasa kalau kalian mau bilang aku haram atau dosa kek, gimana ya ngomongnya. Saat itu aku lagi single, Verrell juga single. Anak-anak zaman sekarang kami bermain permainan itu setiap saat. Ya sudah main truth or dare," ungkap Nadine Emmanuella Waworuntu saat dihubungi, Senin (23/10/2017).

Ketika berciuman, Nadine mengaku tak tahu jika dirinya dan Verrell Bramasta sedang direkam. Dan ketika menyadari banyak yang mengabadikan momen itu, Nadine Emmanuella Waworuntu sempat meminta agar segera dihapus.

"Kebetulan aku dapat dare-nya disuruh ciuman dengan Verrell. Terus di tengah-tengah dare-nya ada yang videoin. Setelah video itu selesai, sebenarnya ada kejadian yang kayak 'please, please hapus'. Karena yang merekam enggak cuma satu orang, dan yang terekspose kebetulan yang angle dari depan," kata Nadine Emmanuella Waworuntu.

Nadine Emmanuella Waworuntu (Instagram)

"Kami main bersepuluh kalau enggak salah. Jadi memang pas aku melihat seperti 'wah beruntung banget nih akun gosipnya dapat yang (dari depan)'," lanjutnya.

Hal itu pun menjadi pelajaran berharga bagi Nadine Emmanuella Waworuntu untuk lebih berhati-hati dalam bertindak. "Iya, ini pelajaran banget untuk aku," ucap dara 22 tahun ini. (Ras)‎

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.