Sukses

Andin Komalla Belajar dari Buku Ayah

Andin Komalla juga bangga dan memberikan dukungan kepada ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Andin Komalla bangga dan memberikan dukungan kepada sang ayah yang baru saja meluncurkan sebuah buku berjudul Pengembalian Aset Hasil Kejahatan (Dalam Perspektif Rezim Anti Pencucian Uang).

Andin Komalla dan ayah

"Sebagai anak pastinya saya sangat mendukung dan bangga banget dengan upaya ayah dalam menerbitkan buku. Apalagi buku tersebut sangat penting bagi bangsa Indonesia. Semoga bermanfaat dan dapat bermanfaat," ujar Andin Komalla dalam keterangannya kepada Liputan6.com, Senin (23/10/2017).

Peluncuran buku karya Kombes Pol. Dr. Roberts Kenedy di Auditorium Fakultas Hukum Universitas Ekasakti, Padang, ini juga dihadiri oleh Wakapolri, Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin. Selain itu, juga hadir pakar hukum ekonomi Yunus Husein yang juga mantan Kepala PPATK (Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi keuangan).

Saat ini, Andin Komalla sendiri sedang menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Negeri Lampung. Andin menganggap pentingnya buku ini karena bisa terkait dengan bidang kuliahnya.

"Buku karya ayah ini, bisa juga sebagai bahan bacaan, siapa tahu mau nulis tesis bisa terinspirasi dari buku tersebut," ujar Andin Komalla.

Andin Komalla. (Deaf People Project)

Sementara itu, Roberts Kenedy berharap buku tersebut sangat berguna bagi bangsa dan masyarakat luas. Setelah terbitnya buku tersebut, akan diterbitkan juga buku seri selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini