Sukses

Maia Estianty dan Helsi Herlinda Temui Kepala BNN, Ada Apa?

Maia Estianty bersama Helsi Herlinda dan rekan artis lainnya yang tergabung di SANI akan mengampanyekan anti narkoba di acara car free day.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Maia Estianty bersama rekan artis lainnya seperti Helsi Herlinda, Cathy Sharon, dan produser Shankar RS mendatangi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN). Kedatangan para artis tersebut rupanya untuk bertemu dengan Kepala BNN, Kompol Budi Waseso.

Rupanya, kedatangan mereka dalam rangka memberi dukungan kepada BNN untuk memberantas narkoba. Maklum, belakangan kembali banyak artis yang terjerat kasus narkoba. Hal ini pun tentu disayangkan Helsi Herlinda dkk yang tergabung dalam Selebriti Anti Narkoba (SANI).

Para artis yang tergabung dalam Selebriti Anti Narkoba (SANI) seperti Maia Estianty, Helsi Herlinda dan Cathy Sharon mengunjungi kantor BNN dan diterima dengan baik oleh Kepala BNN, Budi Waseso. (istimewa)

"Kami meminta aparat penegak hukum menindak tegas para bandar dan pengedar narkoba. Selain itu juga mengingatkan masyarakat untuk semakin waspada dan menjadi garda terdepan menghadapi bahaya penyalahgunaan Narkoba," ujar Helsi Herlinda bersama rekan artis lainnya, usai menemui Budi Waseso.

Helsi Herlinda mengakui, melakukan pemberantasan narkoba tidak mudah. Maka dari itu, SANI pun meminta saran kepada BNN bagaimana tindakan yang tepat untuk mengampanyekan pemberantasan narkoba kepada masyarakat.

"Dengan pendekatan yang lebih edutainment semoga kami dari SANI dapat menyentuh hati masyarakat akan pentingnya hidup sehat," sambung Helsi Herlinda.

Helsi Herlinda bersama Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Budi Waseso di kantornya. (istimewa)

Menurut Helsi Herlinda, para artis yang tergabung dalam SANI telah merencanakan sejumlah kegiatan untuk mendukung program pemberantasan narkoba di Tanah Air. Pada November dan Desember 2017 misalnya, SANI berencana akan turun ke jalan dengan memanfaatkan program Car Free Day (CFD) di kawasan Jl. Thamrin - Sudirman.

"Mengambil momentum Hari Pahlawan, pada 12 November 2017 SANI akan melakukan aksi peduli. Semoga dengan aksi ini masyarakat semakin tahu bahwa masih banyak artis dan selebritas yang bersih dari penyalahgunaan narkoba," tutur Helsi Herlinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini