Sukses

Rambah Bisnis Kue, Luna Maya Tinggalkan Panggung Hiburan?

Sukses dengan bisnis pakaian, tak lantas membuat Luna Maya puas.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan bisnis pakaian, tak lantas membuat Luna Maya puas. Ia pun mulai merambah ke bisnis kue kekinian yang diberi label Kastera. Kedai pertama dibuka Luna di Living World, Tangerang Selatan, Senin (23/10/2017).

Dengan memiliki banyak bisnis, apakah ini pertanda Luna Maya segera pensiun dari dunia entertainment? Apalagi santer dikabarkan Luna dan Reino Barack tengah sibuk mempersiapkan pernikahan yang akan digelar tahun ini.

 

"Enggak sih. Justru saya kalau masih syuting kan gampang promosinya. Kalau saya udah enggak syuting, enggak nongol-nongol di teve nanti orang bilang, 'Siapa nih, ngapain promosi-promosi', jadi seimbang aja. Mumpung masih diberikan kesempatan di dunia ini, ya sebisa mungkin dijalanin," kata Luna Maya, usia pembukaan kedai barunya tersebut.

Rupanya, pemain film The Doll Part 2 ini sekedar ikut-ikutan tren di kalangan selebritas. Sebut saja Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Prilly Latuconsina, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Rossa, Melly Goeslaw, dan masih banyak lagi membuka kedai oleh-oleh di setiap daerah.

"Sekarang lagi tren, ya kita ikutin aja arusnya. Kalau enggak, capek berenangnya. Kalau permintaan banyak, peluang ada kenapa enggak?" ucap Luna Maya

 Luna Maya enggan menjawab lebih jauh terkait rencana pernikahannya dengan Rheino Barrack. Sedangkan Rheino terlihat menjauh dari Luna yang dihadang awak media. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski mengikuti tren tak membuat Luna Maya asal-asalan mengambil usaha ini. Dirinya melakukan observasi mendalam, sehingga ada perbedaan antara kue miliknya dengan yang lain. 

"Kita harus pinter-pinter aja, kalau yang udah ada jangan diikutin, cari yang belum ada. Jadi persaingannya lebih afdol," ucap Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini