Sukses

Laris, Konser Tribute Chester Bennington Bisa Ditonton Gratis

Liputan6.com, Jakarta - Penghormatan atau tribute terhadap mendiang vokalis Linkin Park, Chester Bennington, akan digelar di Hollywood Bowl dalam sebuah konser pada 27 Oktober 2017 mendatang. Hebatnya, tiket konser tersebut terhitung laris.

Namun beruntung bagi yang tak mendapatkannya. Seperti dikabarkan Billboard, belum lama ini, fans yang tak kebagian tiket konser tribute mendiang Chester Bennington bisa menyaksikan secara langsung melalui siaran di situs YouTube.

Linkin Park dalam videoklip In the End

Konser bertema Linkin Park & Friends Celebrate Life in Honor of Chester Bennington itu akan disiarkan secara gratis di situs tersebut mulai malam hari sekitar pukul 19.00 waktu setempat pada 27 Oktober nanti.

Nantinya, konser tersebut akan menandai pertama kalinya Linkin Park manggung tanpa Chester Bennington yang meninggal karena bunuh diri pada 20 Juli 2017 silam.

Chester Bennington, vokalis Linkin Park. (etonline.com)

Selain Linkin Park, konser tersebut turut menampilkan Blink-182, Bring Me The Horizon, Machine Gun Kelly, Jonathan Davis dari Korn, Kiiara, Zedd, para personel No Doubt, William Ryan Key dari Yellowcard, System Of A Down, M Shadows dari Avenged Sevenfold, dan masih banyak lagi.

Linkin Park juga mendirikan penggalangan dana bertema One More Light Fund dalam rangka penghormatan terhadap mendiang Chester Bennington. Aksi tersebut juga menjadi bagian dari organisasi non-profit Music For Relief yang salah satu pendirinya adalah Chester Bennington. Organisasi tersebut membantu memberikan bantuan bagi korban bencana alam sekaligus perlindungan terhadap lingkungan hidup.

Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca
Artikel Selanjutnya
G-Dragon Buka Konser Act III: M.O.T.T.E dengan Heartbreaker