Sukses

Ditanya soal Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Langsung Sewot

Ivan Gunawan menanggapi pertanyaan warganet soal Ayu Ting Ting dengan nada sindiran.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting memang tak pernah dikonfirmasi secara gamblang oleh keduanya. Tanda-tanda cinta tersebut berkali-kali ditunjukkan melalui Instagram masing-masing.

Namun, tampaknya hubungan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting hanya sebatas rekan kerja. Pasalnya, desainer kondang itu kerap menjawab dengan nada sewot pertanyaan-pertanyaan publik soal Ayu Ting Ting.

 Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. [foto: instagram/ivan_gunawan]

Salah satunya terlihat dalam foto yang diunggah Ivan Gunawan di Instagram pribadinya, Selasa (24/10/2017). Foto tersebut menunjukkan sketsa sederhana sebuah gaun yang ia rancang secara mendadak.

Melalui keterangan foto, Ivan Gunawan menyatakan bahwa gaun panjang tersebut didesain khusus untuk Miss Grand Internasional 2016, Ariska Putri Pertiwi. Pria berumur 35 tahun itu pun membuat publik kagum lantaran berhasil menyelesaikan gaun tersebut dalam waktu singkat.

"seru yah mbaa @ariskaputripertiwii mendapat tantangan dr km. baju yg aku design di studio @brownis_ttv dengan kertas & peralatan sederhana Ide muncul dengan cepat ... baru sadar kalo baju harus kelar empat hari saja," tulis Ivan Gunawan.

 

Namun, rasa bangga yang menyelimuti hati Ivan Gunawan kala itu seakan rusak gara-gara tanggapan seorang warganet. Sebuah akun bernama @nurulauliajasma justru menduga bahwa gaun itu dirancang untuk Ayu Ting Ting.

Tak perlu waktu lama, pertanyaan itu langsung dijawab Ivan Gunawan dengan nada sindiran. Mantan kekasih Rossa tersebut mengajak pemilik @nurulauliajasma untuk lebih teliti membaca keterangan. "@nurulauliajasma di baca caption yukk mari belajar membaca," tulis Ivan Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.