Sukses

Hamil Tua, Ini Alasan Titi Kamal Tetap Bekerja

Meski sibuk bekerja, Titi Kamal tetap sadar dengan kondisinya yang tengah hamil delapan bulan. Ia memilih untuk tidak melakukan hal ini.

Liputan6.com, Jakarta Hamil tak membuat Titi Kamal dan Ryana Dea mengurangi aktivitasnya. Keduanya saat ini sama-sama sedang hamil delapan bulan. Titi Kamal mengaku, selama kehamilan anak kedua ini, dirinya tak pernah merasakan kendala apa pun. Selama ini, ia tetap nyaman beraktivitas.

  (Sumber foto: titi_kamall/instagram)

"Alhamdulillah kita santai, masih kerja, kita enggak ngerasain hamil yang nyusahin. Happy banget, happy pregnant," ujar Titi Kamal saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (23/10/2017) malam.

Meski begitu, Titi Kamal tetap sadar atas kondisinya. Oleh karena itu, dia hanya menerima pekerjaan di dalam kota saja. Sebab, ia diingatkan suaminya, Christian Sugiono, agar tak mengambil pekerjaan yang jauh.

"Aku kalau keluar kota (kerja) sudah enggak boleh sama Tian, jadi di dalam kota aja (Jakarta)," kata Titi Kamal.

 (Sumber foto: ryana_dea/instagram)

Senada dengan Titi Kamal, Ryana Dea juga mengatakan hal yang sama. Yang terpenting, selama pekerjaan tersebut tidak sampai menganggu kehamilanya, ia akan tetap bekerja.

"Kalau sekarang sejauh enggak mengganggu ya kerja," kata Ryana Dea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.