Sukses

Pacaran 6 Tahun, Michella Putri Putusin Randy Pangalila

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani hubungan asmara selama enam tahun, Randy Pangalila ternyata berpisah bengan Michella Putri. Hubungan keduanya telah berakhir sekitar tiga bulan yang lalu. Hal ini diakui Randy Pangalila dalam sebuah kesempatan.

Randy Pangalila (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ya sudah lah ya, sudah tiga bulan juga, lama-kelamaan orang juga tahu kalau kita putus. Ya yang pasti bukan gue (yang mutusin). Jadi ya sudah," ucap Randy Pangalila saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).

Padahal Randy Pangalila sudah berniat untuk membawa hungannya ke arah yang lebih serius. Ya, sebenarnya pria berusia 27 tahun itu ingin melamar kekasih hatinya.

"Sudah mau jalan ke jenjang lebih serius, tapi kalau memang Tuhan berkata lain, ya kita mau apa. Kita kan cuma bisa berencana," sambung bintang sinetron Cinta Fitri tersebut.

Michella Putri. (Instagram/michellaputri31)

Meski berat, Randy Pangalila memahami bahwa perpisahan adalah keputusan terbaik untuk kedua belah pihak. "Ya intinya enggak ada yang mau untuk menjadi seperti ini juga, dalam kita menjalani hubungan juga kan kita mau jalanin yang positif," lanjutnya.

Artikel Selanjutnya
2 Mantan Berdarah Campuran, Raisa Takluk di Pelukan Hamish Daud
Artikel Selanjutnya
Mantan Pacar Menikahi Raisa, Ini Reaksi Nadine Chandrawinata