Sukses

Kembali Absen Sidang, Indadari Tak Serius Ceraikan Caisar?

Seperti sidang sebelumnya, Indadari selaku penggugat kembali absen dalam persidangan cerai Caisar.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Caisar dan Indadari kembali digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (24/10/2017). Seperti sidang sebelumnya, Indadari selaku penggugat kembali absen sidang.

Mantan istri Lucky Hakim itu tak kunjung tiba hingga persidangan selesai digelar. Alhasil, majelis hakim pun kembali menunda persidangan hingga pekan depan.

"Dilanjut lagi nanti. Hari ini tidak bisa hadir Bu Indadari karena kurang sehat," ujar pengacara Indadari, Jamaludin Fakaubun, usai persidangan.

Keseriusan Indadari untuk bercerai dari Caisar pun mulai dipertanyakan. Terlebih lagi, sebagai penggugat Indadari belum pernah muncul sekali pun ke ruang sidang.

Ibu dua anak itu pun mengaku serius untuk bercerai. Namun, kondisi fisiknya yang kembali menurun membuat Indadari mengurungkan niatnya untuk hadir ke persidangan. Hanya saja, Indadari berjanji bakal datang ke pengadilan dalam persidangan berikutnya.

"Hari ini sudah niat banget mau datang, tapi tadi pagi pusing banget. Kecapekan habis ada kerjaan di luar kota dari Yogya dan Solo," kata Indadari.

"Kecapekan banget, baru pulang dari luar kota. Hari ini tepar dan kurang sehat. Insyaallah akan hadir (sidang berikutnya)," ia menambahkan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.