Sukses

Pamer Kemesraan, Sang Kekasih Anggap Didi Mahardika Pria Setia

Didi Mahardika dan sang kekasih sudah tak malu mengakui hubungan di depan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Didi Mahardika dan Vanessa Angel harus berakhir secara menyedihkan. Rencana pernikahan yang telah mereka rancang bersama harus terputus di tengah jalan.

Kini, keduanya telah bahagia dengan kehidupan masing-masing. Vanessa Angel telah menjalani hubungan dengan pria baru, sedangkan Didi Mahardika tampak mesra dengan seorang wanita bernama Shyalimar Malik.

Terkait kedekatannya, Didi mengaku sedang membantu proyek musik yang digarap oleh Shyalimar Malik. Ia juga memastikan bahwa hubungannya itu hanya sebatas teman. (Instagram/vanessaangelofficial)

Awalnya, hubungan itu masih berupa gosip yang belum terkonfirmasi. Namun, foto kebersamaan keduanya di Instagram pribadi Shyalimar Malik seakan membenarkan dugaan publik selama ini.

Melalui Instagram Story pribadinya yang diunggah ulang oleh akun @makrumpita, Shyalimar Malik bahkan menyatakan ungkapan cinta pada Didi Mahardika. Cucu Wakil Presiden Republik Indonesia, Adam Malik, itu pun memuji kesetiaan sang kekasih.

"Sy udh pernah mencintai seseorang dengan tulis & menurut aku ke tulusan bukan karena fisik/materi melainkan kesetiaan pd satu pasangan & tidak pernah pergi dlm kondisi apapun," begitu kalimat yang ditulis Shyalimar Malik.

 

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa penyebab kandasnya hubungan Didi Mahardika dan Vanessa Angel adalah perselingkuhan. Namun, pria yang sempat diisukan pernah nikah siri dengan Jane Shalimar itu tidak bersedia berkomentar soal hal tersebut.

"Aku kalau jawab itu (selingkuh) enggak enak. Mungkin gini aja ya. Intinya itu Vanessa enggak bisa memberikan citra yang baik di depan anak saya," ujar Didi Mahardika saat dihubungi, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini