Sukses

Raisa Nyanyikan Lagu Whitney Houston, Eh Ada yang Marah

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang penyanyi profesional, berlatih bisa dilakukan di mana saja seperti yang dilakukan Raisa. Bila tak ada jadwal manggung, ia pun kerap bermain piano sambil bernyanyi di rumah.

Dan kegiatan ini direkam sang suami, Hamish Daud, dan diunggah di akun Instagram Story miliknya. Raisa melantunkan lagu milik Whitney Houston berjudul "I Will Always Love You".

 Raisa dan Hamish Daud bulan madu di Italia. (Instagram/hamishdw)

Tak terlihat sosok Raisa yang tengah bernyanyi maupun Hamish Daud. Pemain film Critical Eleven ini hanya merekam kucing mereka, Malaka, yang tengah asyik bermain dengannya.

Namun pada saat Raisa sampai pada bait I will always love you, Malaka pun mulai memperlihatkan wajah tak bersahabat. Dia pun langsung melompat ke atas untuk menghampiri Hamish Daud.

"When the wife sings Whitney, Malaka gets dangerous," tulis Hamish Daud sebagai keterangan video berdurasi 14 detik tersebut. Ia pun membubuhkan emotikon tertawa terbahak-bahak.

 Raisa tetap berlatih meski tak ada jadwal manggung (Foto: Instagram)

Pada video sebelumnya, tampak dari belakang Raisa asyik bermain piano dan Malaka pun mengganggunya. Akibatnya, pelantun "Teka Teki" ini harus berhenti bermain dan meletakkan kucing tersebut di atas piano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.