Sukses

Benny Panjaitan Meninggal Dunia, Istri Bolak-balik Pingsan

Musikus senior Benny Panjaitan meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Musikus senior Benny Panjaitan meninggal dunia, Selasa (24/10/2017). Vokalis band Panbers itu mengembuskan nafas terakhir pada pukul 09.50 WIB akibat penyakit stroke yang telah lama dideritanya.

Duka sangat dirasakan sang istri, Nancy BR Sitompul, atas kepergian suaminya untuk selama-lamanya. Nancy tak kuat menerima kenyataan kalau suaminya sudah tiada.

Pantauan Liputan6.com, Nancy yang mengenakan baju berwarna merah tak henti-hentinya menangis. Sambil ditenangkan oleh anggota keluarganya, Nancy mengaku terpukul dengan kepergian Benny Panjaitan.

"Aku enggak kuat. Aku enggak kuat," ujar Nancy sembari dipeluk oleh kerabatnya.

Nancy tak henti-hentinya menangis karena ditinggal pergi suaminya. Karena hal itu, kerabat dan sahabatnya ikut menangis melihat Nancy yang lemas terkapar di sofa dan pingsan di dekat kamar Benny Panjaitan selama ini dirawat.

Saat ini, keluarga dan sahabat terdekat satu persatu mulai mendatangi kediaman Benny Panjaitan di kawasan Ciledug, Tangerang Selatan. Sebelum nantinya jenazah Benny Panjaitan dibawa ke rumah duka Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat.

Sebelumnya, kabar meninggalnya Benny Panjaitan sempat ramai tersebar lewat pesan berantai pada Minggu (22/10/2017). Namun, kabar tersebut diketahui hoax alias palsu.

Saksikan video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.