Sukses

Umi Pipik Prihatin dengan Perceraian Indadari dan Caisar

Umi Pipik kerap memberikan dukungan kepada Indadari dalam kasus perceraian dengan Caisar.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian Indadaridan Caisar disayangkan beberapa pihak. Salah seorangnya Umi Pipik yang merupakan sahabat Indadari sejak lama. Janda Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) itu merasa prihatin dengan perceraian Indadari dan Caisar.‎

"Sebagai sahabat semua orang prihatin, apalagi enggak dipertahankan. Apalagi, Bu Pipik boleh dikatakan sudah sehati dalam menjalankan syiar seiman. Maka harus secara dukungan moril, bahwa harus semangat dan menganggap ini adalah takdir Allah," ujar pengacara Indadari, Jamaludin Fakaubun, di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (24/10/2017).

Caisar dan Indadari (YouTube)

Namun Umi Pipik tak dapat berbuat banyak. Pasalnya, Caisar sudah mantap untuk bercerai dari Indadari. Saat ini yang bisa dilakukan Umi Pipik cuma mendoakan agar Caisar dan Indadari dapat kembali rujuk.

"Kalau menyayangkan pastinya, kenapa enggak dipertahankan? Cuma kan Caisar menginginkan terjadi perceraian dan itu tidak bisa kami halangi. Semua orang menyayangkan pasti, tapi kalau menghalangi (untuk tidak bercerai) itu bukan konteks kami masuk ke ranah itu," kata Jamaludin Fakaubun.

"Dalam konteks misalkan dukungan semangat atau motivasi (dari Umi Pipik) itu termasuk andilnya. Berikan semangat agar Inda harus kuat dan tegar dalam menghadapi cobaan. Itulah andil sahabat," tuturnya.

Caisar dan Indadari (YouTube)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini