Sukses

Karya Mendiang Benny Panjaitan Diteruskan Adik-adiknya

Lagu-lagu milik mendiang Benny Panjaitan akan tetap bergema di panggung musik.

Liputan6.com, Jakarta - Adik Benny Panjaitan, Asido Panjaitan atau yang akrab disapa Ido, merasakan duka yang mendalam atas kepergian kakaknya. Sama-sama tergabung dalam band Panbers, Ido yang berada di samping jenazah sang vokalis, mengaku akan meneruskan karya-karyanya yang melegenda.

"Kami berjanji akan meneruskan karyamu. Karya-karyamu sangat bagus," ujar Ido sembari menangis di kediamaman Benny di kawasan Ciledug, Tangerang Selatan, Selasa (24/10/2017).

Ido mengatakan, ia akan memperjuangkan semua karya yang telah ditorehkan oleh Benny Panjaitan. Diakui penabuh drum Panbers, kakaknya adalah musisi yang sangat brilian menciptakan lagu. Sebab, karya-karyanya banyak digemari hingga saat ini.

"Kami akan berjuang untukmu, lagumu semuanya begitu indah. Kami akan perdengarkan pada semuanya bahwa kau adalah pencipta yang terbaik," kata Ido.

Seperti diketahui, Benny Panjaitan tutup usia sekitar pukul 09:50, di kediamannya di Kawasan Ciledug, Tangerang Selatan, Selasa (24/10/2017). Vokalis band Panbers meninggal akibat penyakit stroke yang telah lama dideritanya.

Terhitung, sejak 2010 lalu, Benny Panjaitan sudah tiga kali mengalami serangan stroke sampai harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit pada 2015 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini