Sukses

Soal Goyang Caisar Haram, Istri Berubah Pikiran?

Indadari kini sudah mulai menerima bahwa sang suami, Caisar, kembali berjoget di televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Kembalinya Caisar berjoget berujung pada masalah rumah tangganya dengan Indadari. Mantan istri Lucky Hakim itu tak terima dengan keputusan Caisar kembali berjoget di stasiun televisi. Hal itu membuat Indadari memantapkan hati untuk bercerai dari Caisar.

Namun kabarnya, Indadari sudah bisa menerima pekerjaan baru Caisar. Hal itu diungkapkan pengacara Indadari, Jamaludin Fakaubun di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (24/10/2017).

Caisar dan Indadari (YouTube)

"Oh tidak (haram). Jadi pekerjaan yang dilakukan (Caisar) itu menurut kami baik, karena sebagai seniman. Yang dibilang tidak baik kan misalnya komunikasi antara mereka berdua ada ketersinggungan, nah itu tidak baik," kata Jamaludin Fakaubun.

Menurut Jamal, kliennya sudah berubah pikiran dan menilai pekerjaan Caisar sebagai hal yang positif. Padahal sebelumnya, Indadari merupakan orang yang menentang kembalinya Caisar berjoget. ‎

"Itu kan waktu di awal (menolak Caisar joget). Dan itu bisa jadi pada saat emosional. Tapi ke sininya kan bisa dilihat baik saja," jelas Jamal.

Caisar dan Indadari (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)

Selain itu, mengenai perkara halal atau haram joget Caisar, Jamaludin Fakaubun pun menjawab:

"Menurut saya pekerjaan itu mulia di mata Allah, walau di mata kita terhina. Kalau baik kembali lagi ke individunya masing-masing, karena kalau baik atau tidak baik kembali lagi ke individu. Soalnya kami bukan ahli tafsir," kata Jamaludin Fakaubu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini