Sukses

Suami Ultah, Blake Lively Malah Lampiaskan Dendam

Blake Lively mengunggah foto suaminya, Ryan Reynolds, bersama sahabatnya, Ryan Gosling.

Liputan6.com, Los Angeles - Blake Lively baru saja melampiaskan balas dendamnya kepada sang suami, Ryan Reynolds. Malahan, aksi sang aktris dilakukan saat suaminya sedang berulang tahun yang ke-41.

Pada hari ulang tahun Ryan Reynolds yang jatuh pada Senin (23/10/2017), Blake Lively mengunggah foto suaminya bersama sahabatnya, Ryan Gosling. Lucunya, foto Reynolds dipotong sebagian, sementara wajah Gosling ditampilkan utuh.

Foto Ryan Gosling dan Ryan Reynolds yang diunggah Blake Lively dalam rangka balas dendam. (Instagram - @blakelively)

Foto tersebut diunggah Blake melalui akun Instagram @blakelively. "Happy Birthday, baby," tulisnya dengan pose Ryan Gosling tengah menunjuk ke arah Ryan Reynolds. Meskipun wajah yang aktor Deadpool itu dipotong, Blake Lively tetap menandainya.

Aksi Blake Lively itu terinspirasi dari suaminya sendiri yang pada musim panas tahun ini, mengunggah foto mereka berdua di sebuah karpet merah. Namun ketika akan diunggah, Ryan Reynolds nekat memotong wajah istrinya di dalam foto itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Komentar

Blake Lively mengaku rindu akan kehidupan normalnya seperti orang biasa.

Tak lama setelah Blake Lively mengunggah foto kocak tersebut, seorang penggemar berkomentar, "Hahahah aku mengerti! Dia melakukan hal yang sama kepadamu di ulang tahunmu. Oh kalian berdua sungguh imut!! Suka!" Sementara yang lainnya mengutarakan, "HAAAAAA zing! Blake memenangkan perang ini."

Ada juga yang menganggap Blake Lively dan Ryan Reynolds merupakan pasangan yang lucu. Beberapa juga menilai Ryan Reynolds harusnya merasa beruntung bisa memiliki istri seperti Blake.

Ryan Reynolds dan Blake Lively pertama kali bertemu saat syuting film Green Lantern pada awal 2010. Keduanya mulai berpacaran pada Oktober 2011. Mereka menikah pada September 2012 dan telah memiliki dua putri bernama James dan Ines.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.