Sukses

Ini Superhero Idola Reza Rahadian

Reza Rahadian terlihat hadir dalam acara gala premier film Thor: Ragnarok yang berlangsung Senin (23/10/2017) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Bisokop Indonesia kembali dikepung dengan film superhero produksi Hollywood berjudul Thor: Ragnarok. Film tersebut sangat mengundang perhatian banyak pecinta film, termasuk kalangan selebritas, Reza Rahadian.

Reza Rahadian menyempatkan diri hadir dalam gala premiere film Thor: Ragnarok di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017) malam. Reza Rahadian mengaku mengikuti film-film superhero dunia, termasuk Thor.

Sumber: Disney/ Marvel/ IMDb

"Saya nonton yang pertama, agak lupa sih ceritanya," kata Reza Rahadian usai acara nonton bareng. 

Namun, dari sekian banyak superhero yang ada, Reza Rahadian memiliki satu tokoh favorit, yaitu Spiderman. "Dia muda, kocak, dan bandel. Ya suka sama Spiderman," sambung bintang film My Stupid Boss itu.

Sementara itu, dalam film Thor: Ragnarok, bukan sosok Thor yang membuat Reza Rahadian terkesima. Aktor 30 tahun itu mengaku penasaran melihat sosok si raksasa hijau, Hulk.

"Kalau Hulk mungkin jarang-jarang lihat bisa ngebanyol (seperti di film tersebut). Tapi di film Thor ini aku paling suka si Hulk. Enggak ada di seri sebelumnya kan sisi Hulk yang seperti itu," kata Reza Rahadian.

Reza Rahadian

Film terbaru dari franchise "Thor" Marvel Cinematic Universe, Thor: Ragnarok, melanjutkan kisah petualangan epik pahlawan Marvel yang telah sukses di layar lebar, yaitu Thor (2011) dan Thor: The Dark World (2013),

Dalam seri film ketiga ini, Marvel memberi judul Ragnarok yang berarti Akhir Zaman dalam mitologi Nordik. Di Indonesia, Thor: Ragnarok bisa disaksikan di seluruh bioskop mulai 25 Oktober 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.