Sukses

Dituntut Bertubuh Kurus, Kelly Clarkson Nyaris Bunuh Diri

Kelly Clarkson mendapatkan tekanan untuk membetuk tubuhnya kembali seperti sedia kala.

Liputan6.com, Los Angeles - Kelly Clarkson terus menjadi buah bibir publik, penambahan bobot tubuhnya selama beberapa tahun belakangan ini. Pemenang American Idol ini memang terlihat lebih gemuk setelah melahirkan anak.

Tuntutan untuk mengembalikan bentuk badannya seperti semula terus menghampiri Kelly Clarkson. Akhirnya, pelantun "Because of You" itu ingin mengakhiri hidupnya.

	Kelly Clarkson yang terlihat lebih gemuk setelah melahirkan (HawtCeleb)

Dalam sebuah wawancara, Kelly Clarkson menyebutkan, ia nyaris bunuh diri. Semua itu terjadi karena tuntutan untuk bertubuh kurus di Hollywood, diwartakan RadarOnline, Selasa (24/10/2017).

Rupanya kejadian itu justru saat Kelly Clarkson masih bertubuh kurus. Penyanyi 35 tahun itu mengatakan, semua orang di sekitarnya hanya peduli dengan penampilan saja.

"Padahal, saat itu aku masih sangat kurus dibandingkan saat ini. Tapi, aku justru ingin bunuh diri. Semua itu berlangsung selama empat tahun," kata Kelly Clarkson, dilansir dari E!.

	Kelly Clarkson terlihat lebih kurus pada 2009 silam (YouTube)

"Tak ada yang peduli dengan penderitaanku. Mereka hanya memperhatikan penampilan saja. Aku hanya ingin melarikan diri. Aku tak mau berada di sekitar orang-orang yang terus bertanya mengenai penampilanku," ungkap Kelly Clarkson dalam kesempatan berbeda.

Saat ini, Kelly Clarkson telah menikah dan memiliki dua anak, River Rose dan Remington Alexander. Bagi Kelly Clarkson kebahagiaan keluarganya adalah hal yang paling penting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini