Sukses

Song Hye Kyo Siap Lahir Batin Dinikahi Song Joong Ki

Hanya tinggal seminggu, Song Hye Kyo akan menjadi istri sah Song Joong Ki.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut sebagai salah satu pasangan paling romantis. Hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebagai Kapten Yoo Si Jin dan dokter Kang Mo Yeon dalam Descendants of the Sun rupanya menjadi kenyataan.

Dalam sebuah kesempatan, Song Hye Kyo sempat mengungkapkan perasaannya akan segera menikah, diwartakan Dispatch, baru-baru ini. Song Hye Kyo mengatakan, ia senang impiannya menjadi kenyataan.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate)

"Membicarakan masa kini, tak lepas dari masa lalu. Tapi masa lalu hanya untuk cerminan saja. Aku senang kini impianku menjadi kenyataan," kata Song Hye Kyo.

"Aku menikmati setiap momen dalam hidupku. Aku menemukan kebahagiaan. Bagiku, kebahagiaan bisa makan bersama orang yang aku cintai, bisa berbagi rasa senang dan sedih bersama," kata Song Hye Kyo menambahkan.

Menjelang pernikahan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan telah menyiapkan segalanya. Bahkan, Song Joong Ki juga menyediakan rumah mewah untuk ditempati keduanya.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate)

Song Joong Ki akan menikahi Song Hye Kyo pada 31 Oktober 2017. Penikahan ini dikabarkan akan berlangsung dengan mewah di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan.

Pesta pernikahan keduanya akan dilangsungkan pukul 4 sore waktu setempat. Dalam pengamanan yang ketat, tamu diharapkan membawa kartu undangan untuk bisa masuk ke tempat acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini