Sukses

Ajak Dinner, Fari Bakal Tembak Mai Jadi Pacarnya?

Berikut sinospsis sinetron Anak Masjid yang tayang sore ini

 

Liputan6.com, Jakarta Fari (Emiliano Cortizo) makin terpikat pada kecantikan Mai (Megan Domani). Ia pun bertekad harus menaklukan hati Mai secepatnya. Namun, misi Fari tentu tak mudah. Sejak awal, Mai tak suka dengan perilaku Fari yang begajulan. Namun, Mai sebenarnya juga menyimpan rasa pada Fari. Lantas, apa yang akan dilakukan Fari untuk bisa mendekati Mai?

Berikut sinopsis sinetron Anak Masjid untuk episode ke-20 yang akan tayang Selasa, 24 Oktober 2017 sore ini.

Sinetron Anak Masjid

Mai sedang membersihkan teras rumah ketika Sarah dan Nina datang. Nina lalu mengajak Mai untuk dinner di kafe nanti malem. Nina bilang, ada temannya yang mau traktir, tapi dia mau Mai ikut. Setelah memberitahu Mai, Nina pamit pulang. Di jalan, Nina langsung whatsapp Ekel untuk memastikan kalau dinnernya jadi. Ekel yang mendapat WA dari Nina senang. Ekel makin senang tahu Mai juga bakal ikut. Ia pun langsung jalan ke rumah Fari.

Ilham (Syakir Daulay) sudah kelar mengajar ngaji Agi dan mereka pun pulang. Sambil jalan, Ilham bicara pada Agi. Ilham minta Agi untuk mengajak teman-temannya mengaji juga, biar masjid bisa rame lagi. Agi bilang, tiap mau berangkat ke masjid, dia juga selalu mengajak teman yang lain. Tapi sekarang mereka sudah tidak mau. Mereka semua sibuk les, bahkan ada yang lebih memilih main.

Ekel sudah datang ke rumah Aki Naim dan langsung menemui Fari untuk memastikan soal dinner nanti malam. Fari bilang, ia bakal ikut kalau Mai juga mau ikut. Ekel jawab soal Mai sudah dapat jaminan dari Nina. Fari senang tahu Mai ikut dan ia pun pasti akan berangkat.

Ilham bertemu Alfa dan curhat soal masjid yang sepi. Ilham ingin supaya anak-anak datang ke masjid juga sambil belajar mengaji. Ilham pun lantas mengajak Alfa ke masjid. Alfa hanya bilang insha Allah, tapi ia punya ide. Supaya anak-anak kecil mau ke masjid, Alfa usul mereka harus bikin kegiatan yang menarik minat anak-anak kecil tersebut.

Agi akhirnya pulang ke rumah. Pas Agi datang, bapaknya malah mau pergi. Katanya sih, ada kerjaan di luar kota. Agi sedih. Ia kepikiran mau menginap saja di rumah Ilham. Agi langsung jalan ke rumah Ilham sambil melamun sedih. Di jalan, Agi menyebrang tapi tidak tengok kanan-kiri. Di saat bersamaan, dari arah lain muncul sebuah sepeda motor yang melaju kencang.

Duet Emiliano Cortizo dan Syakir Daulay, dua bintang sinetron Anak Masjid

Apa yang akan terjadi pada Agi selanjutnya? Apa pula rencana Ilham dan Alfa untuk membuat anak-anak mau datang ke masjid? Dan bagaimana juga dengan double date Fari-Mai dan Ekel-Nina? Jangan lupa saksikan Anak Masjid malam ini mulai pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini