Sukses

Ke Jakarta, Laudya Cynthia Bella Bahagia Bertemu Orang Ini

Liputan6.com, Jakarta Usai menjalani pesta pernikahan di Bandung, Jawa Barat, Laudya Cynthia Bella langsung diboyong kembali ke Malaysia oleh sang suami, Engku Emran. Tetapi itu tidak lama, lantaran dirinya baru-baru ini sudah berada di Jakarta.

Seolah puluhan tahun tak kembali ke Tanah Air, Laudya Cynthia Bella pun langsung berburu makanan khas seperti soto mi, tahu gejrot, dan sate Padang. Pemain film Virgin ini pun menggunggahnya di Instagram Stories, Senin (23/10/2017).

(Image: laudya_cynthiabella_story/instagram)

Bukan itu saja, Laudya Cynthia Bella pun memperlihatkan sebuah video bendera merah putih tengah berkibar. Tak hanya itu, kepulangannya ke Indonesia untuk bertemu sahabatnya, Zaskia Sungkar yang sedang sibuk di Jakarta Fashion Week (JFW) 2017.

Sebelum bertolak ke Korea Selatan, Laudya Cynthia Bella pun menyempatkan diri mendatangi tempat kerja Zaskia Sungkar. Kakak Shireen Sungkar ini pun kaget melihat sang wanita yang baru menikah menghampirinya.

Laudya Cynthia Bella memberikan kecupan di pipi Zaskia Sungkar. Tampak wanita 29 tahun ini rindu berat terhadap sahabatnya.

"Tadi malem nyempetin ketemu si superwoman!! Sukses ya sayangkuu. Muaacchhhhhh !!#jakartafashionweek," tulis Laudya Cynthia Bella sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 359 ribu orang.

Laudya Cynthia Bella senang bertemu Zaskia Sungkar (Foto: Instagram)

Wajah bahagia juga ditampakkan oleh Zaskia Sungkar. Dirinya tak menyangka Laudya Cynthia Bella datang tepat di waktu dirinya harus menunjukkan hasil rancangannya. Ia bahkan mendapat 'buket bunga' yang dibentuk dari brokoli.

"What a surprise maachi mak ciek bunga brokolinya," tulis zaskia Sungkar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini