Sukses

Soal Tweet Panglima TNI, Nikita Mirzani Curhat ke Uus

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Firdaus alias Uus menjadi saksi dalam kasus dugaan pelecehan terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, yang dilakukan oleh Nikita Mirzani. Menurut Uus, sebelum Nikita melakukan klarifikasi kepada media beberapa waktu lalu, pemain film Comic 8 itu sempat panik dan curhat kepada Uus.

"Nikita juga panik kemarin, 'Us, lo gimana kemarin klarifikasinya?' gue jawab, 'ya gue sih ada masalah langsung klarifikasi, mau masalah itu besar atau kecil, yang penting kita udah menyampaikan nih. Takutnya nanti berita ini dimanfaatin sama orang'," kata Uus menyampaikan ucapannya ke Nikita Mirzani, saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Selasa (24/10/2017).

Ternyata, kekhawatiran Uus pun terjadi. Nikita Mirzani dilaporkan beberapa lembaga masyarakat terkait kicauannya di akun Twitter pribadi Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

"Ternyata benar kan kejadian, ada yang ngelaporin. Nikita nanya, 'Klarifikasinya gimana, bahasanya gimana', ya ceritain aja sejujur-jujurnya gitu," lanjut Uus lagi.

Uus dijadikan saksi atas kasus Nikita Mirzani karena sebelumnya ia juga pernah menjadi korban manipulasi tweet serupa soal G30SPKI.

"Dua Minggu sebelum Nikita Mirzani. Lebih duluan. Sama. di antaranya gue, Prisia Nasution, sama Inul. Tiga-tiganya temanya sama, G30SPKI. Itu di waktu yang sama. Cuma bedanya kan gue langsung klarifikasi," terang Uus.

Seperti diketahui, di media sosial, tersebar sebuah foto tangkapan layar (screenshot) soal tweet Nikita Mirzani di akun Twitter pribadinya. Dalam foto tersebut, Nikita Mirzani menulis kalimat berunsur pelecehan yang tertuju kepada Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Artikel Selanjutnya
Istri Shock Tahu Enji Mesra dengan Wanita Bertato