Sukses

‎Saat Berciuman, Verrell Bramasta dan Nadine sedang Mabuk?

Liputan6.com, Jakarta - Video ciuman Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella Waworuntu menghebohkan media sosial. Video yang diambil sejak dua tahun lalu itu pun dikecam banyak warganet.

Tak sedikit juga yang menduga Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella dalam kondisi mabuk ketika berciuman. Dihubungi via telepon, Senin (23/1/2017), Nadine Emmanuella pun memberikan jawabannya.

Nadine Emmanuella (instagram)

"Aku sadar kok. Enggak dalam kondisi mabuk sama sekali," kata Nadine Emmanuella Waworuntu.

Putri Ruth Sahanaya dan Jefry Waworuntu itu berdalih sedang melakukan permainan truth or dare yang mengharuskannya berciuman dengan Verrell Bramasta. Kala itu, ada sekitar 10 rekannya yang merekam kejadian tersebut.

"Itu main truth or dare. Nah aku kedapatan cium Verrell. Aku juga enggak tahu siapa yang merekam, soalnya ada banyak yang main juga sekitar 10 orang," jelas cewek 22 tahun ini.

Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella Waworuntu (Instagram)

‎Tantangan itu pun dilakoni Nadine dan Verrell Bramasta karena saat kejadian tersebut, hubungan mereka memang tengah dekat.

"Ya kami dekat, aku juga meraba nih orang (Verrell) sebenarnya gimana ke gue? Jadi ya kayak begitu aja (ciuman). Memang sempat dekat, cuma kalau pedekate sih enggak," ungkap Nadine Emmanuella Waworuntu.

Artikel Selanjutnya
Kata Verrell Bramasta soal Foto Prewed dengan Natasha Wilona
Artikel Selanjutnya
Pamer Video Lamar Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Ditertawakan