Sukses

Gerry Ingin Nikahi Sasha, Hiro Penasaran Ketua Geng Alastor

Berikut sinopsis cerita Anak Langit yang akan tayang malam ini

 

Liputan6.com, Jakarta Di akhir episode sebelumnya, Hiro (Stefan William) tampak tengah dikeroyok anak-anak geng motor baru, Alastor. Saat terdesak, muncul Finny (Angela Gilsha) dan teman-temannya yang cukup banyak. Toni (Anthony Xie) dan kawan-kawannya kaget. Mereka pun langsung memilih kabur. Sementara itu, setelah ibunya dibui, Tari (Marcella Daryanani) kini harus tinggal seorang diri.

Apa yang akan dilakukan Andra (Caesar Hito) untuk menghibur Tari? Akankah Andra bakal menikahi Tari seperti keinginan Ibu Lilis di penjara? Lantas, siapa sebenarnya yang mengirim anak-anak geng motor untuk mengeroyok Hiro? Berikut sinopsis Anak Langit episode 396 yang akan tayang Selasa, 24 Oktober 2017 malam ini.

Stefan William jadi pemain utama baru di sinetron Anak Langit di SCTV. foto: Instagram (@anaklangit.official)

Tari dan Andra datang ke Rumah Panti untuk menjemput Ceu Dedeh. Nyak Ida dan Babeh Rojak berusaha memberikan nasihat-nasihat yang menghibur Tari. Nyak Ida bilang, lebih baik memang kalau Tari menempati rumah barunya. Karena bisa dingajikan dan disholatkan tiap malam. Jadi kalau nanti Andra dan Tari sudah berumah tangga, rumah itu akan terasa adem.

Rimba (Dylan Carr) yang tak sabar, langsung menelpon Toni. Ia menanyakan apa Toni berhasil menyergap Hiro. Toni bilang sudah berhasil, tapi Hiro ditolong orang. Tapi Toni juga tidak tahu siapa mereka. Toni cuma tahu, ada cewek bersama teman-temannya yang ikut menolong Hiro.

Kei (Cemal Farukh) yang lagi sibuk di kantor, mendapat telpon dari Sasha (Hana Saraswati). Sasha menanyakan kapan Kei bakal pulang. Kei bilang, ia belum tahu karena pekerjaannya masih banyak. Sasha meminta Kei segera pulang dan mengerjakan pekerjaannya di rumah saja. Tapi Kei malah minta Sasha buat tidur duluan.

Gerry (Gerald Yohanes) yang mendengar percakapan telpon Sasha dengan Kei, jadi kasihan pada Sasha. Gerry pun mantap mengutarakan lagi niatnya untuk menikahi Sasha. Gerry tak mau Sasha selalu sendirian di rumah dan harus menunggu Kei pulang tiap malam.

Stefan William dan pemain sinetron Anak Langit lainnya menampilkan drama musikal pada perayaan HUT Ke-27 SCTV di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). Mereka membawakan drama musikal bertema cinta dan persahabatan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Apakah Sasha akan menerima lamaran Gerry kali ini? Dan akankah Hiro tahu jika pemimpin geng Alastor tak lain adalah Rimba? Saksikan Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.