Sukses

Bertabur Cinta, Drama Baru Lee Jong Suk dan Suzy Laris Manis

Drama terbaru Lee Jong Suk dan Bae Suzy ternyata menempati posisi tersendiri di hati penggemar.

Liputan6.com, Jakarta While You Were Sleeping tak disangka-sangka berhasil menempati posisi tersendiri di hati penggemar. Drama yang diperankan Lee Jong Suk dan Bae Suzy, mantan personel Miss A, berada di posisi teratas dalam jumlah penonton.

Laporan dari Good Data Corporation, drama yang menyatukan Lee Jong Suk dan Suzy itu meraih 15,7 persen jumlah penonton. Angka itu dikabarkan akan terus bertambah seiring episode terbaru yang ditayangkan, diwartakan Naver, Selasa (24/10/2017).

Laporan itu berdasarkan reaksi warganet terhadap drama While You Were Sleeping. Tak hanya lewat rating, tapi juga banyaknya penonton di situs streaming atau sosial media.

Drama ini disebut-sebut bertabur dengan adegan romantis antara Lee Jong Suk dan Suzy. Ceritanya mengenai Nam Hong Joo, seorang reporter--diperankan Suzy--yang bisa memprediksi kejadian mengerikan lewat mimpinya.

Sementara, Lee Jong Suk berperan sebagai Jung Jae Chan, jaksa yang berusaha menolong sang reporter. Ia berusaha agar mimpi buruk Nam Hong Joo tak menjadi kenyataan.

	While You Were Sleeping, drama yang diperankan Lee Jong Suk dan Suzy (Naver)

Ini memang bukan kali pertama, Lee Jong Suk dan Suzy disatukan di depan layar. Sebelumnya, Lee Jong Suk dan Suzy pernah terlibat dalam proyek iklan bersama.

Jadi wajar saja kalau chemistry di antara keduanya telah terbangun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini