Sukses

Heboh Video Ciuman, Nadine Emmanuella Dimarahi Ruth Sahanaya?‎

Soal video ciuman dengan Verrell Bramasta, Nadine Emmanuella mengaku belum bicara kepada sang ayah, Jeffry Waworuntu.

Liputan6.com, Jakarta Tersebarnya video ciuman Verrell Bramasta dengan Nadine Emmanuella Waworuntu, kabarnya berdampak buruk pada hubungan Nadine dengan kedua orangtuanya, Ruth Sahanaya dan Jefry Waworuntu.

Nadine Emmanuella disebut-sebut kenal omelan dari sang ayah dan ibu. Namun, Nadine enggan merinci respon seperti apa yang ditunjukkan Ruth Sahanaya mengenai video ciumannya tersebut.

Verrell Bramasta (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Aku sudah ngomong ke mama. Karena pas aku tahu di-upload akun gosip, aku lagi sama mama," ujar Nadine Emmanuella Waworuntu, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (23/10/2017).

Hanya saja, Nadine Emmanuella mengaku belum sempat berbicara dengan sang ayah. Ia pun berencana menjelaskan akar masalah video ciumannya dengan Verrell Bramasta kepada Jefry Waworuntu dalam waktu dekat.

"Aku belum ngobrol dengan papa. Tapi kayaknya mama sudah jelaskan ke papa, cuma aku mesti tetap ngomong ke papa. Aku belum ketemu papa soalnya," katanya.

Jeffry Waworuntu dan Ruth Sahanaya bersama dua putrinya. (Instagram)

Cewek 22 tahun ini merasa cukup sedih dan sakit hati dengan beredarnya video ciumannya tersebut. "Kami enggak pernah punya niat mempublikasikannya. Kalau kalian mau katain aku terserah, soalnya kayak gimana ya? Sakit hati iya, sedih iya, tapi gimana ya?" ucap Nadine Emmanuella Waworuntu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini