Sukses

6 Artis Hollywood Ini Bongkar Rahasia Kehidupan Seks Sang Mantan

Beberapa artis Hollywood ini secara tak sengaja mengungkapkan kehidupan seks mantan pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Menikmati momen indah bersama pasangan adalah impian bagi sebagian orang. Melepaskan rindu dan hasrat seolah menjadi pemuas saat lelah datang.

Namun, ada juga yang beranggapan kehidupan seks adalah sebuah kebutuhan, harus dilakukan. Biasanya kehidupan ranjang menjadi rahasia bagi pasangan, dianggap tabu untuk mengungkapkannya di depan publik.

Artis Hollywood tampaknya memiliki pemikiran yang berbeda. Dengan jujur, saat diwawancarai mereka menceritakan aktivitas ranjang yang pernah dilakukan dengan sang mantan.

Demi menjalankan hidup baru, mereka mengungkapkan hal yang mereka lakukan bersama sang mantan. Bahkan, mereka tak malu mengungkapkan "rahasia ranjang" pasangan terdahulu mereka.

Siapa saja sih artis Hollywood yang tak malu menyebutkan kemampuan ranjangnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Katy Perry dan Russell Brand

Katy Perry menikah dengan Russell Brand pada 2010. Dua tahun berselang, Katy Perry dan Russell Brand memutuskan bercerai.

Meski tak lama, Russell Brand tentu saja mengingat jelas mantan istrinya itu. Secara tak langsung, Russell Brand--dalam sebuah wawancara--mengungkapkan dirinya tak puas saat berhubungan intim dengan Katy Perry.

Katy Perry dan Russell Brand (E!)

"Jika kau adalah seorang biksu, kau tak boleh berhubungan seks. Namun saat kau menikah, kau harus melakukannya dengan satu wanita. Keteguhan hati yang melebihi biksu. Saat aku bercinta, aku selalu memikirkan orang lain," ungkap Russell Brand.

3 dari 7 halaman

Paris Hilton dan Nick Carter

Paris Hilton dikenal sebagai sosialita pecinta pesta. Berbagai kelab malam didatangi pewaris Hotel Hilton itu. 

Paris Hilton pun juga terkenal kerap kali bergonta-ganti pacar. Namun tak seperti kelihatannya, Paris Hilton justru sangat polos saat di ranjang, diwartakan RadarOnline.

Paris Hilton dan Nick Carter (Zimbio)

Salah seorang mantan kekasihnya, Nick Carter, menyebutkan Paris Hilton tak liar di atas ranjang. Nick Carter sempat kaget mengetahui fakta itu.

Paris Hilton bahkan tipe wanita baik-baik, tampak pemalu saat berpacaran dengan Nick Carter. Saat itu Paris Hilton baru berusia 23 tahun. Tampaknya, pengalamannya masih belum matang.

4 dari 7 halaman

Eminem dan Kim Mathers

Hubungan Eminem dengan Kim Mathers memang cukup unik. Keduanya menjalin kasih saat masih duduk di bangku sekolah menengah atas, memutuskan menikah pada 1999. Tak lama, mereka bercerai pada 2001.

Dari pernikahan itu, lahir putri yang diberi nama Hailie Mathers. Tampaknya perceraian itu membuat Eminem sempat terpukul hingga mengatakan, "Daripada aku menikah, lebih baik aku memiliki anak yang lahir dari seorang wanita pekerja seks komersial."

Eminem dan  Kim Mathers (E!)

Tak ada yang mengetahui alasan keduanya bercerai. Hingga akhirnya, sebuah fakta terungkap, Kim Mathers merasa tak puas dengan Eminem di atas ranjang.

Kim Kathers menyebutkan, "Jika kau ingin bercinta dengan Eminem, pastikan kau meminum sebuah pil. Jika tidak, itu tak akan berhasil."

5 dari 7 halaman

Maria Sharapova dan Adam Levine

Maria Sharapova dan Adam Levine pernah menjalin hubungan khusus. Tak diketahui alasan keduanya putus. Meski sesaat, keduanya juga sempat mencicipi percintaan di atas ranjang.

Maria Sharapova yang dikenal sebagai salah satu wanita tercantik di dunia ternyata tak bisa memuaskan hasrat Adam Levine. Dalam sebuah kesempatan, Adam Levine tak sengaja menyebutkan Maria Sharapova sangat payah saat bercinta.

Maria Sharapova dan Adam Levine

Adam Levine sempat mengatakan, Maria Sharapova seperti batang pohon saat di ranjang. Itu membuat pentolan Maroon 5 itu jenuh. Mungkin saja, itu yang membuat hubungan keduanya kandas.

6 dari 7 halaman

Nick Lachey dan Jessica Simpson

Nick Lachey, personel 98 Degrees, merupakan mantan suami Jessica Simpson. Wajahnya yang tampan dan tubuhnya yang tinggi besar, membuat sosoknya seperti pria idaman di mata wanita.

Namun, saat membicarakan "permainan" di ranjang, Nick Lachey dikabarkan sangat buruk dan membuatnya seperti batang pohon. Pengakuan mengejutkan keluar dari mulut Jessica Simpson yang kecewa melakukan hubungan seks dengan Nick Lachey.

Nick Lachey dan Jessica Simpson (E!)

Jessica Simpson mengatakan, ukuran Mr P Nick Lachey yang kecil terkadang membuatnya kesulitan melakukan "permainan". Bahkan, Jessica Simpson tak merasakan kenikmatan setelah berhubungan seks dengan Nick Lachey, karena penyanyi yang pernah bermain di serial Charmed ini sangat pasif.

7 dari 7 halaman

Angelina Jolie dan Brad Pitt

Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt. Ia melayangkan gugatan yang terdaftar pada 15 September 2016. Hingga saat ini, alasan Angelina Jolie dan Brad Pitt bercerai masih belum diketahui.

Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt terjalin pada 2014. Namun, keduanya sudah berhubungan sejak 2010, hingga memiliki enam anak.

Angelina Jolie dan Brad Pitt (E!)

Tak sengaja, Brad Pitt membocorkan kehidupan seksnya dengan Angelina Jolie. Dalam sebuah wawancara, Brad Pitt menyebutkan bahwa Angelina Jolie tak memuaskan di atas ranjang. Namun, Brad Pitt senang karena Angelina Jolie mau belajar gaya baru.

"Jujur saja, ini bukan untuk konsumsi publik, tapi dia melakukannya dengan baik," ungkap Brad Pitt, diwartakan The Richest.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini