Sukses

Ibunda Nagita Slavina Puji Kesabaran Raffi Ahmad

Rieta Amilia menjadi saksi perjuangan Raffi Ahmad mendapatkan cinta Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa tiga tahun sudah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengarungi bahtera rumah tangga. Pernikahan mereka juga sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang lucu bernama Rafathar Malik Ahmad.

Namun, selama tiga tahun menikah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak henti diterpa gosip tak sedap. Terutama soal isu perselingkuhan Raffi dengan Ayu Ting Ting.

 Raffi Ahmad-Nagita Slavina membuat film Rafathar untuk putra mereka. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Gosip ini juga yang kabarnya sampai membuat hubungan Raffi Ahmad dengan keluarga Nagita Slavina memburuk. Ibunda Gigi, Rieta Amilia, bahkan sempat menghilang dari media sosial.

Namun, jauh sebelum itu, Rieta Amilia sangat mengagumi sosok menantunya itu. Dalam sebuah potongan video tayangan reality show, ibu dua anak itu mengungkapkan kalau Raffi Ahmad begitu sabar demi mendapatkan cinta Nagita Slavina.

Video itu sendiri diketahui tayang sekitar tahun 2015 lalu saat Rafathar masih bayi. "Sebelum dapat mama, papanya sabar banget. Ya Allah dicuekin, dikata-katain..." ujar Rieta Amilia kepada Rafathar yang saat itu sedang digendongnya.

Mendengar pernyataan sang mama, Nagita pun membantahnya. "Enggak... Gigi enggak ngata-ngatain," Nagita Slavina. Dengan cepat, Rieta Amilia langsung menyanggahnya, "..sama teman-temannya bunda," katanya.

 

😁😁😁😁😁😄 @raffinagita1717

A post shared by pecintagigiahmad17 (@gigiahmad1717) on

Melihat video ini, tak sedikit warganet yang berharap Raffi Ahmad bisa menjaga kesetiaannya kepada Nagita Slavina. Seperti kata @novitamislia, "Iya makanya sekarang Disayang sayang dicinta cita aja ya Rafi si Giginya ...kan dapetnya gak Mudah Tuh....Langgeng ya RAfi gigi Aamiin".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.