Sukses

Baru 4 Tahun, Kim Kardashian Ajarkan Anaknya Berkencan?

Usia North West, putri Kim Kardashian baru 4 tahun, dianggap cukup umur untuk berkencan.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian melakukan apapun untuk membuat keluarganya tetap menjadi sorotan. Bintang reality show itu membuat kehidupan pribadinya sebagai konsumsi publik, termasuk pernikahan, konflik rumah tangga hingga pertumbuhan anak-anaknya.

Kali ini, Kim Kardashian berencana mengajarkan North West, putri pertamanya dengan Kanye West, berkencan. Padahal, usia North West baru 4 tahun, diwartakan The Hollywood Reporter, Selasa (24/10/2017).

Kanye West dan Kim Kardashian bersama anak pertamanya, North West (Hollywoodlife)

Kim Kardashian merasa North West kurang bisa bergaul dengan anak laki-laki. Hal itu membuat Kim Kardashian khawatir dengan petumbuhan anaknya, dilansir dari Ok Magazine.

"Kim ingin North bisa bergaul dengan siapapun, tak hanya anak perempuan tapi anak laki-laki. Namun North terlihat malu-malu saat ada lawan jenis," ungkap seorang sumber.

Pertumbuhan North West menjadi hal paling penting bagi Kim Kardashian. Akhirnya, Kim Kardashian pun berpikir untuk membuat rencana, dipikirnya sangat jenius.

Kim Kardashian dan putrinya, North West (Dailymail)

"Kim ingin North tumbuh menjadi gadis yang kuat dan bebas. Jadi, melihat North West terlihat pemalu menjadi mimpi buruk bagi Kim," tambah sumber tersebut.

Namun Kim Kardashian berencana mengatur kencan anaknya dikabarkan hanya berita bohong, dilansir dari GossipCop. Kim Kardashian belum berniat menjodohkan putrinya dengan anak laki-laki.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini