Sukses

Pakai Orkestra di Cinta Mati, Samsons Gandeng Puluhan Orang

Liputan6.com, Jakarta - Karya baru terus dirilis band Samsons. Karya teranyar mereka adalah "Cinta Mati" yang sengaja disiapkan untuk album terbaru mereka di bawah label Universal Music Indonesia.

Menariknya, di lagu "Cinta Mati" ini Samsons memilih untuk memainkan tempo yang lebih pelan sesuai dengan inti lagunya.

Samsons, band pop rock asal Jakarta, Indonesia. (Liputan6.com / Herman Zakharia)

Band yang kini digawangi oleh Aria Dinata (vokal), Irfan Aulia Irsal (gitar), Erik Partogi Siagian (gitar), Aldri Dataviadi (bas), dan Chandra Cristianto (drum) ini, sepertinya memang berusaha untuk selalu menyuguhkan karya yang fresh untuk para pendengar musik Indonesia.

"Untuk lagu ini kita kerjasama dengan Budapest Scoring Symphony Orchestra. Itu kenapa musiknya terdengar megah," ucap mereka saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Samsons, band pop rock asal Jakarta, Indonesia. (Liputan6.com / Herman Zakharia)

"Sebenarnya orkestra bukan sesuatu yang baru dalam musik Samsons. Dulu kami pernah bekerjasama dengan Sydney Philharmonic Orchestra pas membuat album Penantian Hidup di tahun 2007," tegasnya.

Tak tanggung-tanggung, kali ini Samsons menggaet 55 orang pemain orkestra terbaik di Budapest. Termasuk 1 pemain perkusi yang terbiasa membuat scoring untuk film-film Hollywood.

Artikel Selanjutnya
Penyanyi Ini Wakili Hari Patah Hati Raisa-Hamish Daud
Artikel Selanjutnya
Hesty Klepek Klepek Ingin Seperti T2 dan Anggun C.Sasmi